Rekomendasi Virtual Office Dekat KRL Commuter Line

Rekomendasi Virtual Office Dekat KRL Commuter Line 


Seperti yang sudah banyak diketahui Virtual Office adalah sebuah fasilitas kantor dimana para penyewa hanya memiliki alamat dari kantor tersebut tapi tidak memiliki ruangan secara fisik di kantor tersebut. Di masa sekarang yang mobilitasnya sangat tinggi kita dituntut untuk bisa tepat waktu dan bisa menagandalkan transportasi publik, salah satunya itu KRL Commuter Line.

Cepat dan murah adalah kata-kata yang terlintas ketika mendengar kata KRL.  

Berikut ini kami rekomendasikan VO yang lokasinya strtategis dekat dengan stasiun KRL Commuter Line:

1. Thamrin City Mall

Berada di pusat kota, virtual office di Thamrin City Mall ini dekat dengan stasiun Tanah Abang, dekat juga dengan hotel, coffe shop dan pastinya pusat perbelanjaan.

Paket yang ditawarkan ada 2 paket, untuk paket yang standard mulai dari 2 jutaan dan paket yang Plus 3 jutaan. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan adalah surat domisili, alamat yang prestisius, layanan resepsionis, layanan terima surat dan free meeting room 48 jam / tahun.

Virtual Office Thamrin City Mall

 

2. Bellezza BSA

Kalau kamu yang cari virtual office di Jakarta Selatan yang dekat dengan stasiun, salah satunya adalah virtual office yang berada di Bellezza BSA ini, hanya 10 menit dari stasiun Kebayoran Lama.

Dengan harga mulai dari 2 juta-an per tahun kamu bisa mendapatkan fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan kamu, seperti layanan resepsionis profesional, meeting room yang bisa bebas kamu gunakan selama 60-90 jam per tahun,

layanan surat menyurat, loker khusus untuk perusahaan kamu, signage perusahaan (slot untuk memasang nama perusahaan kamu), projector / TV LED, free flow self service pantry, sharing phone number, call forward, dan live streaming.

Virtual Office Bellezza BSA

 

3. Bintaro Utama 9

Beralih ke daerah Bintaro, lokasinya juga hanya 10 menit dari stasiun Jurangmangu. Virtual office ini berlokasi di Bintaro Utama 9.

Virtual office ini menyediakan dua pilihan paket yang dapat kamu pilih yaitu paket Standard dan paket Plus.

Virtual Office Bintaro Utama 9

 

Untuk paket Standard, harga yang ditawarkan adalah 2,5 juta dan untuk paket Plus harga yang ditawarkan adalah 3,75 juta, dengan fasilitas yang lengkap seperti sewa virtual office selama 1 tahun, surat domisil, alamat komersial , layanan resepsionis, kuota meeting room gratis selama 25 jam / tahun, kuota penggunaan coworking space gratis selama 25 jam / tahun, akses gratis menggunakan Pantry, dan bisa untuk pengajuan PKP.

4. Cikini Menteng

Virtual office yang berlokasi di Jl. Cikini Raya ini menjadi salah satu virtual office yang Onespace rekomendasikan untuk kamu. Letaknya yang tidak begitu jauh dari Stasiun Cikini sehingga memudahkan kamu yang bepergian dengan menggunakan transportasi publik untuk menuju lokasi kantor virtual tersebut. Selain lokasinya yang mudah ditemui, virtual office ini menawarkan paket yang beragam dan fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan kamu. 

Virtual Office Cikini Menteng

Dengan harga mulai dari 3 juta rupiah per tahun kamu bisa menikmati fasilitas seperti alamat domisili usaha, layanan resepsionis yang profesional, share phone number, layanan penjawab telepon untuk menerima dan meneruskan setiap panggilan dari calon klien atau rekan bisnis kamu, dan penggunaan ruang meeting selama 30 jam per tahun yang dilengkapi dengan dukungan internet yang cepat dan TV LCD untuk memudahkan kamu melakukan presentasi atau kebutuhan lainnya di ruang meeting.

 

OUR SCORE

No

Lokasi

Harga

Fasilitas

Score

Link

1

Thamrin City Mall

2 juta

Fasilitas Standard termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Free meeting room, 48 jam / tahun, Pantry.

49

Link

2

Bellezza BSA

2,3 juta

Fasilitas Standard termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Company Signage, Free meeting room, 60 jam / tahun, Pantry, Live Streaming

80

Link

3

Bintaro Utama 9

2,5 juta

Fasilitas Standard termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial , Layanan resepsionis.

47

Link

4

Cikini Menteng

3 juta

Fasilitas Basic termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial, Layanan resepsionis.

49

Link

Kamu ada pertanyaan?
Silahkan bertanya!