Onespace Blog - Harga Virtual Office Di Jakarta

Harga Virtual Office di Jakarta 


Kamu sedang mencari virtual office?

Virtual office memang pilihan yang tepat untuk kamu para pebisnis yang baru memulai usaha, atau sedang ingin mengembangkan usaha dan ingin memiliki lokasi alamat bisnis yang strategis dengan biaya yang terjangkau.

Virtual office adalah layanan penyedia alamat kantor secara virtual, dimana penyewa tidak berhak atas fisik bangunan yang disewa, namun berhak untuk memiliki alamat dilokasi tersebut dan mendapatkan layanan kantor sesuai dengan yang ditawarkan oleh provider (penyedia jasa virtual office).

Penasaran berapa harga virtual office di Jakarta saat ini?

Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui harga-harga virtual office yang tersedia di Jakarta. Onespace berikan informasi mengenai harga virtual office rekomendasi dari mulai harga 2 juta hingga diatas 5 juta rupiah.

1. Virtual Office Harga 2 Juta Hingga 3 Jutaan

Harga virtual office mulai dari 2 jutaan. Iya beneran, ada kok rekomendasi virtual office harga 2 jutaan di lokasi strategis dengan fasilitas yang pastinya mendukung bisnis kamu. Yuk dicek!

1. Virtual Office Menara Cakrawala Thamrin, Jakarta Pusat

 

Onespace Blog - Virtual Office Menara Cakrawala Thamrin, Jakarta Pusat

Berlokasi di sebelah gedung Sarinah yang saat ini semakin populer sejak di renovasi tahun 2021. Lokasinya yang strategis di pusat kota, mudah dijangkau dengan moda transportasi apapun menjadi nilai tambah dari virtual office ini. 

Dengan harga 2,3 juta sebelum PPn, virtual office ini menawarkan fasilitas lengkap diantaranya ruang meeting dengan kuota 60 jam per tahun, bebas meeting di 5 lokasi di Jakarta, signage perusahaan, layanan resepsionis, dan beragam fasilitas pendukung bisnis lainnya. 

Di kantor yang berada di lantai 12 ini, tersedia 3 ruangan meeting kapasitas 3 hingga 12 orang. Ruang meeting dilengkapi dengan smart TV yang dapat memudahkan meeting kamu bersama team maupun klien bisnis kamu. 

Virtual office ini sudah bisa PKP lho. Untuk kamu para pengusaha kena pajak tidak perlu khawatir. KPP nya masuk di area KPP Menteng 1 ya.

Tertarik dengan virtual office yang berada di Menara Cakrawala Jl. MH Thamrin Jakarta Pusat ini? Klik link ini untuk info lengkapnya.

2. Virtual Office Cikini Menteng, Jakarta Pusat

 

Onespace Blog - Virtual Office Cikini Menteng, Jakarta Pusat

Untuk menuju lokasi virtual office ini cukup mudah, karena lokasinya tidak terlalu jauh dari Stasiun Cikini dan Halte SMPN 1 Jakarta. Lokasinya yang strategis dan fasilitas ruang meeting yang mendukung menjadikan virtual office ini cocok untuk kamu pilih.

Lokasinya ada di Jl. Cikini Raya. Paket yang ditawarkan beragam, mulai dari 3 juta rupiah per tahun. Fasilitas yang akan kamu dapatkan diantaranya alamat domisili, layanan resepsionis, share phone number, call forward, dan penggunaan ruang meeting selama 30 jam per tahun. Ruang meetingnya dilengkapi dengan internet yang cepat dan TV LCD juga lho. Silahkan cek disini untuk info lebih lanjutnya.

3. Virtual Office Tomang Raya , Jakarta Barat

 

Onespace Blog - Virtual Office Tomang Raya, Jakarta Barat

Untuk kamu yang berdomisili di Jakarta Barat dan sedang mencari virtual office harga 2 jutaan, mungkin virtual office di Tomang Raya, Jakarta Barat ini dapat menjadi pilihan kamu. 

Dengan harga 2 juta rupiah sebelum PPn, kamu bisa mendapatkan fasilitas virtual office paket standard, yang terdiri dari  surat keterangan domisili, layanan resepsionis, kuota ruang meeting sebanyak 48 jam per tahun atau 4 jam perbulan, free kopi dan teh di pantry. 

Silahkan klik link berikut untuk mengetahui info lebih lengkap dari virtual office di Tomang Raya, Jakarta Barat ini.

4. Virtual Office Arcade PIK, Jakarta Utara

 

Onespace Blog - Virtual Office Arcade PIK, Jakarta Utara

Siapa yang tidak kenal Pantai Indah Kapuk? Saat ini Pantai Indah Kapuk semakin populer menjadi destinasi wisata, tapi tahukah kamu kalau kawasan bisnis disana juga semakin berkembang, dan tentunya ada lokasi virtual office yang menjanjikan berlokasi di Pantai Indah Kapuk.

Tepatnya berada di gedung Arcade Business Center Lantai 6, Jl. Pantai Indah Utara. Kantor ini memiliki 4 ruangan meeting dengan kapasitas bervariasi, mulai dari 2 hingga 10 orang.

Dengan harga 2,3 juta sebelum PPn, virtual office ini menawarkan fasilitas lengkap diantaranya ruang meeting dengan kuota 60 jam per tahun yang dapat digunakan di 5 lokasi di Jakarta, self service pantry ala cafe, signage perusahaan, layanan resepsionis, dan beragam fasilitas pendukung bisnis lainnya. 

Keunggulan dari virtual office ini adalah ada ruangan podcast yang dapat digunakan oleh para penyewa secara gratis. Ruangan podcast dilengkapi dengan berbagai peralatan canggih yang mendukung hasil rekaman video/live streaming kamu semakin paripurna.

Virtual office ini di Arcade Business Center ini sudah terdaftar sebagai PKP ya. Kantor KPP terdekat adalah di KPP Penjaringan, Jakarta Utara.

Tertarik dengan virtual office yang berada di Arcade Business Center Jl. Pantai Indah Utara ini? Klik link ini untuk info lengkapnya.

5. Virtual Office MTH Square, Jakarta Timur

 

Onespace Blog - Virtual Office MTH Square, Jakarta Timur

Kamu berdomisili di daerah Jakarta Timur, Bekasi, maupun Depok dan sedang mencari virtual office di Jakarta? Virtual office yang berlokasi di MTH Square Jl. MT Haryono, Cawang Jakarta Timur ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu.

Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari 2,3 juta sebelum PPn, kamu akan mendapatkan akses ruang meeting gratis dengan kuota 60 jam per tahun yang dapat digunakan di beberapa lokasi di Jakarta Selatan, Barat, Utara maupun Jakarta Pusat. Kamu dapat memilih ruangan meeting yang tersedia dengan kapasitas 2 hingga 12 orang.

Beberapa fasilitas perkantor yang juga dapat kamu nikmati diantaranya self service pantry ala cafe, signage perusahaan, layanan resepsionis, fasilitas live streaming, loker pribadi, dan akses gratis ke seminar bisnis yang diselenggarakan oleh provider. 

Kamu pengusaha yang sudah terdaftar sebagai PKP? Tidak perlu khawatir karena virtual office ini juga sudah PKP kok. Kantor KPP nya di KPP Jatinegara ya.

Bagaimana? Menarik bukan fasilitas yang ditawarkan? Silahkan klik link ini untuk mengetahui alamat dan info lengkapnya.

6. Virtual Office Bellezza BSA, Jakarta Selatan

 

Onespace Blog - Virtual Office Bellezza BSA, Jakarta Selatan

Jika kamu mencari kantor yang dekat dengan kawasan Senayan, Pondok Indah, dan dekat juga ke wilayah Jakarta Barat?, virtual office di gedung Belleza Shopping Arcade, Kebayoran Lama ini adalah pilihan yang tepat. 

Lokasinya yang strategis, berada di gedung perkantoran yang juga merupakan one stop living, apartemen, perkantor, dan pusat perbelanjaan menjadikan virtual office ini banyak diminati.

Kamu cukup membayarkan biaya sewa sebesar 2,6 juta rupiah (termasuk PPn) dan sejumlah fasilitas menarik pendukung bisnis akan kamu dapatkan, seperti akses ruang meeting gratis selama 60 jam per tahun, fasilitas live streaming dan podcast, self service pantry, layanan resepsionis yang responsif, layanan surat-menyurat, dan bebas meeting di 5 lokasi di Jakarta.

Virtual office di Belleza Shopping Arcade lantai 1 ini sudah terdaftar sebagai PKP ya. Tepatnya di KPP Kebayoran Lama.

Intip detail fasilitas dan alamat dari virtual office yang berada di Belleza Shopping Arcade, Jakarta Selatan link di ini!

OUR SCORE

No

Lokasi

Harga

Fasilitas

Score

Link

1

Menara Cakrawala Thamrin, Jakarta Pusat

2,3 juta

Fasilitas Standard termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Company Signage, Loker pribadi, Free meeting room, 60 jam / tahun, Pantry, Live Streaming, Bisa PKP

82

Link

2

Cikini Menteng, Jakarta Pusat

3 juta

Fasilitas Basic termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial, Layanan resepsionis

49

Link

3

Tomang Raya, Jakarta Barat

2 juta

Fasilitas Standard termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Free meeting room, 48 jam / tahun, Pantry

55

Link

4

Arcade PIK, Jakarta Utara

2,3 juta

Fasilitas Standard termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial, Layanan resepsionis, Company Signage, Loker pribadi, Free meeting room 60 jam / tahun, Pantry, Live Streaming, Podcast Room, Bisa PKP

80

Link

5

MTH Square, Jakarta Timur

2,3 juta

Fasilitas Standard termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Company Signage, Loker pribadi, Free meeting room, 60 jam / tahun, Pantry, Live Streaming, Bisa PKP

80

Link

6

Belleza BSA, Jakarta Selatan

2,3 juta

Fasilitas Standard termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial, Layanan resepsionis, Company Signage, Loker pribadi, Free meeting room 60 jam / tahun, Pantry, Live Streaming, Bisa PKP

80

Link

 

2. Virtual Office Harga 3 Juta Hingga 4 Jutaan

Kamu punya budget lebih dan mau cari di lokasi yang lain selain diatas. Berikut Onespace berikan rekomendasi virtual office harga 3-4 jutaan di berbagai lokasi di Jakarta yang fasilitasnya nggak kalah lengkap dari daftar diatas. Yuk simak!

1. Virtual Office Plaza Simatupang, Jakarta Selatan

 

Onespace Blog - Virtual Office Plaza Simatupang, Jakarta Selatan

Klien kamu banyak di daerah Jakarta Selatan khususnya kawasan TB Simatupang? Kami punya rekomendasi virtual office dengan fasilitas lengkap seharga 3 jutaan di Plaza Simatupang Lantai 6, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Fasilitas yang akan kamu dapatkan adalah sewa virtual office selama 1 tahun, surat keterangan domisili gedung, alamat komersial di kawasan bergengsi Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan, layanan resepsionis, kuota meeting room gratis selama 6 jam/bulan atau 72 jam/tahun, free coworking space 2 hari/bulan, gratis minuman kopi dan teh di pantry juga lho.

Ohya, virtual office ini juga bisa PKP ya. Info lengkap mengenai virtual office di Plaza Simatupang bisa cek di link ini.

2. Virtual Office TCC Batavia Tower One, Jakarta Pusat

Lokasi virtual office ini dekat dengan kawasan Sudirman dan Tanah Abang. Dengan harga mulai dari 4 juta rupiah, kamu akan mendapatkan alamat kantor yang prestisius, surat keterangan domisili, layanan penerimaan surat, nomor telepon khusus, penjawab telepon yang profesional, dan pesan suara pribadi.

Onespace Blog - Virtual Office TCC Batavia Tower One, Jakarta Pusat

Kamu juga akan mendapatkan gratis penggunaan ruang meeting sebanyak 2 jam per bulan, akses workstation 3 jam per bulan dan pastinya dilengkapi dengan internet berkecepatan tinggi yang akan mendukung kerjamu di kantor ini. Virtual office ini sudah bisa melayani PKP.

Untuk info lebih lengkap mengenai virtual office di TCC Batavia Tower One, Jakarta Pusat, silahkan klik di link ini ya.

3. Virtual Office Epiwalk, Jakarta Selatan

Cari kantor di Jakarta Selatan tepatnya di kawasan CBD Kuningan? 

Onespace Blog - Virtual Office Epiwalk, Jakarta Selatan

Kami juga ada rekomendasi harga virtual office 3 jutaan di lokasi ini. Tepatnya di Epiwalk (Epicentrum Walk, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Berlokasi di area CBD yang strategis, terdapat banyak perkantoran, pusat entertainment, dan juga pendidikan menjadikan alamat virtual office ini menarik. Fasilitas yang akan kamu dapatkan diantaranya domisili gedung, alamat komersial di Setiabudi, Jakarta Selatan, layanan resepsionis, gratis penggunaan meeting room selama 4 jam/ bulan, gratis kopi dan teh di pantry juga. 

Virtual office ini bisa melayani kamu para pengusaha kena pajak karena sudah PKP. Info lebih lanjut cek di link ini ya.

4. Virtual Office Permata Regency, Jakarta Barat

Mau cari virtual office di Jakarta Barat, karena aktivitas kamu lebih banyak di daerah Jakarta Barat?

Onespace Blog - Virtual Office Permata Regency, Jakarta Barat

Onespace rekomendasikan virtual office di Permata Regency Jakarta Barat nih! Dengan harga 3,7 juta sebelum PPn kamu bisa mendapatkan fasilitas paket Plus di virtual office ini.

Kamu akan mendapatkan domisili gedung, layanan resepsionis yang profesional layaknya kantor milik sendiri, gratis kuota penggunaan ruang meeting selama 90 jam per tahun, atau sekitar 8 hingga 9 jam setiap bulannya, loker pribadi, serta fasilitas call forward hingga 5 nomor extension.

Dengan memilih virtual office di lokasi ini, kamu dapat bebas menggunakan 5 cabang virtual office ini sekaligus, yang berlokasi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara lho! Pssst kantor ini juga memiliki fasilitas podcast dan live streaming yang dapat kamu gunakan gratis! 

Tenang aja, virtual office ini juga sudah PKP, proses set up nya juga cepat. Sangat memudahkan untuk bisnis kamu saat ini yang perlu serba cepat. KPP terdekat dengan virtual office ini adalah KPP Kembangan. Info lengkapnya silahkan cek di link ini.

5. Virtual Office Menara Citibank, Jakarta Selatan

Ingin memiliki kantor di kawasan prestisius Pondok Indah?

Onespace Blog - Virtual Office Menara Citibank, Jakarta Selatan

Kami punya rekomendasi virtual office harga 3,6 juta (sebelum PPn) di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan yang mungkin cocok untuk kamu.

Berlokasi di Jalan Metro Pondok Indah, tepatnya di Menara Citibank lantai 2, virtual office ini menawarkan berbagai fasilitas untuk mendukung bisnis kamu. Diantaranya domisili gedung, alamat komersial , layanan resepsionis, call forward, free meeting room 36 jam / tahun, free coworking space, dan pantry.

Virtual office ini sudah melayani PKP juga ya. Kantor KPP terdekat adalah KPP Kebayoran Lama. Info lebih lanjut silahkan kunjungi link ini.

OUR SCORE

No

Lokasi

Harga

Fasilitas

Score

Link

1

Plaza Simatupang

3,8 juta

Fasilitas Plus termasuk: Sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial, Layanan resepsionis, Free meeting room 6 jam/bulan, Free coworking space 2 hari/bulan, Pantry, Bisa PKP

69

Link

2

TCC Batavia Tower

4 juta

Fasilitas Basic termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Bisa PKP

31

Link

3

Epiwalk, Jakarta Selatan

3 juta

Fasilitas Basic termasuk: Sewa virtual office selama 1 tahun, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Free coworking space 1 hari / minggu.

61

Link

4

Permata Regency, Jakarta Barat

3,7 juta

Fasilitas Plus termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Company Signage, Loker pribadi, Call forward, Free meeting room, 90 jam / tahun, Pantry, Live Streaming, Bisa PKP

82

Link

5

Menara Citibank, Jakarta Selatan

3,6 juta

Fasilitas Standard termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Call forward, Free meeting room 36 jam/tahun, Free coworking space, Pantry, Bisa PKP

69

Link


3. Virtual Office Harga 4 Juta Hingga 5 Jutaan

Belum menemukan virtual office yang sesuai dengan keinginan kamu? Berikut ini rekomendasi virtual office lainnya di Jakarta untuk kamu yang memiliki budget sekitar 4 hingga 5 juta rupiah. Yuk simak lebih lanjut!

1. Virtual Office The East Tower, Jakarta Selatan

Berlokasi di Kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta selatan. Tepatnya di The East Tower Lantai 37. 

Onespace Blog - Virtual Office The East Tower, Jakarta Selatan

Dengan harga 4 juta rupiah (sebelum PPn), virtual office ini menawarkan berbagai fasilitas diantaranya sewa virtual office selama 1 tahun, domisili gedung, alamat komersial, layanan resepsionis, company signage, call forward, gratis kuota meeting room 24 jam / tahun, dan fasilitas pantry.

Virtual office ini bisa melayani PKP juga lho! Kantor KPP terdekat adalah KPP Setiabudi 4. Info lebih lengkap cek di link ini.

2. Virtual Office The Honey Lady, Jakarta Utara

Nah untuk kamu yang mencari virtual office di Jakarta Utara, virtual office di Pluit ini mungkin dapat menjadi pilihan.

Onespace Blog - Virtual Office The Honey Lady, Jakarta Utara

Berlokasi di gedung The Honey Lady 2, Jl Pluit Selatan Raya, Pluit, Jakarta Utara. Dengan harga 4,6 juta rupiah (sebelum PPn), virtual office ini menyediakan fasilitas antara lain sewa virtual office selama 1 tahun, domisili gedung, alamat komersial, dan layanan resepsionis.

Untuk layanan PKP sudah tersedia ya di kantor virtual office ini. KPP terdekat adalah KPP Penjaringan. Klik link ini untuk info lebih lengkapnya.

3. Virtual Office Sahid Sudirman Residence Lt. LG, Jakarta Pusat

Kamu ingin memiliki alamat kantor di Sudirman dengan harga yang terjangkau? Virtual office di Sahid Sudirman Residence ini mungkin cocok untuk kamu.

Onespace Blog - Virtual Office Sahid Sudirman Residence Lt. LG, Jakarta Pusat

Dengan hanya membayar sewa seharga 4 juta rupiah setahun (sebelum PPn), kamu akan mendapatkan layanan virtual office selama 1 tahun, surat domisili, layanan surat menyurat, nomor telepon dan fax, layanan penerimaan telepon, pengambilan surat melalui layanan antar cepat.

Kamu juga dapat menggunakan ruangan meeting mulai dari 36 jam hingga 120 jam per tahun di lokasi tersebut secara gratis, free hot desk (ruang kerja) hingga 60 jam/bulan, dilengkapi juga dengan internet berkecepatan tinggi, serta refreshment gratis berupa kopi dan teh yang bisa kamu nikmati. 

Jika perusahaan kamu tergolong PKP, kamu juga tidak perlu khawatir karena virtual office ini bisa PKP. KPP terdekat adalah KPP Tanah Abang 1. Silahkan cek di link ini untuk info lebih lanjut. 

OUR SCORE

No

Lokasi

Harga

Fasilitas

Score

Link

1

The East Tower, Jakarta Selatan

4 juta

Fasilitas Standard termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Company Signage, Call forward, Free meeting room 24 jam/tahun, Pantry, Bisa PKP

71

Link

2

The Honey Lady, Jakarta Utara

4,5 juta

Fasilitas Basic termasuk: sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial, Layanan resepsionis

65

Link

3

Sahid Sudirman Residence

4 juta

Fasilitas Plus termasuk: sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial, Layanan resepsionis, Free meeting room 15 jam/tahun, Pantry

61

Link


4. Virtual Office Harga Diatas 5 Jutaan

Jika kamu memiliki budget yang lebih tinggi lagi, dan menginginkan lokasi lainnya, berikut ini rekomendasi Onespace untuk virtual office dengan harga diatas 5 juta rupiah.

1. Virtual Office The Plaza, Jakarta Pusat

Berlokasi di Jl. MH Thamrin, Menteng Jakarta Pusat, tepatnya di gedung The Plaza lantai 41. Virtual office di gedung bertingkat tinggi ini menawarkan harga sewa mulai dari 6 juta rupiah setahun (sebelum PPn) untuk harga paket basic nya.

Onespace Blog - Virtual Office The Plaza, Jakarta Pusat

Jika menyewa virtual office di The Plaza ini, kamu akan mendapatkan fasilitas layanan virtual office selama 1 tahun, alamat komersial di lokasi yang strategis Jakarta Pusat , layanan resepsionis, dan gratis coworking space selama 4 hari sebulan atau 1 hari per minggu nya.

Untuk layanan PKP juga sudah tersedia di kantor virtual office ini. KPP terdekat adalah KPP Menteng Tiga. Klik link ini untuk informasi lengkap mengenai virtual office di The Plaza, Jakarta Pusat ini.

2. Virtual Office 18 Office Park, Jakarta Selatan

Jika kamu banyak beraktivitas di Jakarta Selatan dan mempunyai budget lebih, virtual office di TB Simatupang Jakarta Selatan ini mungkin bisa menjadi pilihan.

Onespace Blog - Virtual Office 18 Office Park, Jakarta Selatan

Berlokasi di 18 Office Park lantai 22, Jl. Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan menawarkan harga paket virtual office mulai dari 6,6 juta rupiah (sebelum PPn) untuk harga paket basic nya.

Fasilitas yang dapat dinikmati di virtual office 18 Park ini diantaranya adalah sewa virtual office selama 1 tahun, domisili gedung, alamat komersial di gedung bertingkat strategis di TB Simatupang, dan layanan resepsionis, 

Kamu membutuhkan ruangan meeting untuk meeting dengan team atau klien? Virtual office ini menyediakan gratis meeting room 36 jam per tahun, serta gratis penggunaan ruang kerja bersama/coworking space selama 24 jam per tahunnya.

Kantor virtual office ini juga sudah terdaftar sebagai PKP. KPP terdekat adalah KPP Pasar Minggu. Silahkan cek link ini untuk informasi lengkap mengenai virtual office di 18 Office Park, Jakarta Selatan ini.

3. Virtual Office Tokopedia Care Tower, Jakarta Barat

Untuk kamu yang menginginkan virtual office dengan paket lengkap di lokasi bergengsi di Jakarta Barat dengan fasilitas yang juga lengkap, Onespace juga punya rekomendasinya.

Onespace Blog - Virtual Office Tokopedia Care Tower, Jakarta Barat

Virtual office di Tokopedia Care Tower lantai 17, di Cengkareng Jakarta Barat ini memiliki paket Plus dengan fasilitas yang lengkap. Harga yang ditawarkan adalah 9,5 juta per tahun (sebelum PPn), dengan fasilitas diantaranya domisili gedung, alamat komersial, layanan resepsionis, company signage, dan nomor telepon khusus perusahaan kamu/dedicated phone number.

Kamu juga bisa lho menikmati ruangan meeting di gedung ini secara gratis selama 48 jam/tahun, dan ruangan untuk Live Streaming. Ada pantry juga yang bisa dinikmati untuk free flow kopi dan teh lho.

Virtual office ini sudah bisa PKP, tepatnya di KPP Cengkareng ya. Cek info lengkap di link ini untuk informasi virtual office Tokopedia Care Tower, Jakarta Barat ini.

OUR SCORE

No

Lokasi

Harga

Fasilitas

Score

Link

1

The Plaza, Jakarta Pusat

6 juta

Fasilitas Basic termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Alamat komersial, Layanan resepsionis, Free coworking space 1 hari/minggu.

71

Link

2

18 Office Park, Jakarta Selatan

6,6 juta

Fasilitas Basic termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial, Layanan resepsionis, Free meeting room 36 jam/tahun, Free coworking space 24 jam/tahun, Pantry

67

Link

3

Tokopedia Care Tower, Jakarta Barat

9,5 juta

Fasilitas Plus termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial, Layanan resepsionis, Company Signage, Dedicated phone, Free meeting room 48 jam/tahun, Pantry, Live Streaming

71

Link

Kamu ada pertanyaan?
Silahkan bertanya!