Rekomendasi Virtual Office Dekat Stasiun MRT

Rekomendasi Virtual Office Dekat Stasiun MRT


Virtual office menjadi pilihan yang populer bagi banyak perusahaan dan individu di Jakarta, terutama yang mencari fleksibilitas dan biaya yang lebih rendah dibandingkan dengan menyewa kantor fisik. Dalam mencari virtual office, yang menjadi salah satu pertimbangan adalah lokasi yang strategis atau akses yang mudah dijangkau, seperti dengan menggunakan MRT.

Virtual office yang berdekatan dengan stasiun MRT akan memberikan kemudahan akses bagi karyawan dan klien yang menggunakan transportasi umum. Seperti diketahui MRT adalah alternatif transportasi yang nyaman, cepat dan murah. MRT juga terhubung dengan berbagai transportasi publik lainnya.

Berikut ini kami rekomendasikan VO yang lokasinya strtategis dekat dengan stasiun MRT :

1. Virtual Office di Gedung Bursa Efek Indonesia

Virtual office di Gedung Bursa Efek Indonesia menawarkan lokasi yang sangat strategis di pusat bisnis Jakarta. Dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, hotel, dan akses mudah ke stasiun MRT.

Virtual office di Bursa Efek Indonesia ini dekat dengan stasiun MRT Istora Mandiri Virtual office ini juga terhubung dengan tunnel ke Pacific Place, cocok bagi perusahaan yang mengutamakan reputasi dan aksesibilitas yang baik.

Virtual Office di Gedung Bursa Efek Indonesia

Selain itu, virtual office ini juga menawarkan fasilitas seperti layanan resepsionis, layanan surat menyurat, free meeting room hingga 90 jam/tahun, call forward dll. Dengan lokasi yang sangat strategis dan fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, kamu tidak perlu khawatir dengan biaya sewa yang tinggi karena virtual office di Bursa Efek Indonesia ini memberikan penawaran harga yang sangat terjangkau. Mulai dari 3,5jutaan kamu sudah bisa memiliki alamat bisnis yang prestisius.

2. Virtual Office di One Pacific Place

Virtual Office One Pacific Place juga menjadi pilihan yang baik untuk kamu yang ingin memliki alamat bisnis yang prestius dan punya mobilitas tinggi. Lokasinya yang juga dekat dengan hotel, pusat perbelanjaan dan pastinya stasiun MRT yang akan memudahkan kamu atau pun klien untuk menjangkau virtual office ini. Virtual office One Pacific Place ini dekat dengan stasiun MRT Istora Mandiri.

Virtual Office di One Pacific Place

Beberapa fasilitas yang akan kamu dapatkan diantaranya adalah resepsionis yang profesional, layanan penerimaan surat & paket, layanan penerimaan telepon, nomor telepon kantor khusus, coworking space yang bisa kamu gunakan selama 8-20 jam per bulan dan undangan untuk networking events secara global yang diselenggarakan oleh penyedia virtual office baik event secara online dan offline. Adanya event ini, akan membuka peluang untuk mengembangkan bisnis, memperluas koneksi atau berdiskusi perihal masalah bisnis yang kompleks.

Dengan biaya sewa mulai dari 6 jutaan per tahun kamu bisa menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan dan networking yang lebih luas lagi.

3. Virtual Office di Equity Tower

Sudirman Central Business District (SCBD) adalah salah satu kawasan bisnis terkemuka di Jakarta. Pastinya akan memberikan reputasi bisnis yang baik dan aksesibilitas yang nyaman dengan adanya stasiun MRT Jakarta.

Virtual office Equity Tower ini dekat dengan Stasiun MRT Istora Mandiri dan Stasiun MRT Senayan. Virtual office ini juga menawarkan paket yang beragam. Mulai dari 6 jutaan kamu bisa memiliki alamat kantor yang prestisius dan strategis. 

Virtual Office di Equity Tower

Fasilitas yang akan kamu dapatkan diantaranya adalah layanan penerimaan surat, nomor telepon khusus, call forward, pemberitahuan pesan telepon melalui e-mail penggunaan meeting room selama 3 jam per bulan dan kamu juga bisa menggunakan coworking space hingga 5 hari dalam seminggu yang mempunyai koneksi internet yang cepat. 

Dan jika setelah selesai bekerja kamu bisa menikmati suasana SCBD sore hari dengan mengunjungi cafe atau tempat menarik lainnya di kawasan SCBD.

4. Virtual Office di Pacific Century Place

Virtual office Pacific Century Place ini dekat dengan stasiun MRT Istora Mandiri dan stasiun MRT Senayan.

Virtual office di Pacific Century Place ini menawarkan fasilitas yang mungkin bisa terbilang jarang disediakan oleh penyedia layanan serupa, yaitu mother’s room. Ya, buat para mommies bekerja ini salah satu nilai tambah kan.

Virtual Office di Pacific Century Place

Selain itu, fasilitas yang akan kamu dapatkan diantaranya adalah layanan resepsionis, layanan penerimaan surat & paket, layanan penerimaan telepon, nomor telepon kantor khusus, coworking space yang bisa kamu gunakan selama 8-20 jam per bulan dan event yang diselenggarakan oleh penyedia virtual office akan membuka peluang untuk mengembangkan bisnis dan memperluas koneksi atau berdiskusi perihal masalah bisnis dengan seluruh undangan yang hadir. 

Bergeser ke daerah Thamrin berikut ini pilihan virtual office yang masih bisa kamu jangkau dengan menggunakan MRT.

1. Virtual Office di The Plaza Office Tower

Virtual office di The Plaza Office Tower ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Plaza Indonesia dan Grand Indonesia serta hotel mewah dan akses transportasi umum yang mudah.

Virtual office The Plaza Office Tower ini dekat dengan stasiun MRT Bundaran HI, dan hanya berjarak sekitar 550 meter akan mempermudah kamu menuju virtual office ini.

Virtual Office di The Plaza Office Tower

Fasilitas yang akan kamu dapatkan diantaranya adalah layanan penerimaan surat, nomor telepon khusus, call forward, pemberitahuan pesan telepon melalui e-mail penggunaan meeting room selama 3 jam per bulan dan kamu juga bisa menggunakan coworking space hingga 5 hari dalam seminggu yang mempunyai koneksi internet yang cepat.

2. Virtual Office di Menara Cakrawala Thamrin

Virtual office yang ada di Menara Cakrawala Thamrin ini akan memberikan kamu all in one experience dalam berkantor. Walau tidak berkantor setiap hari tapi jika kamu mengunjungi virtual office ini maka kamu akan ditawarkan beragam entertainment yang ada di gedung ini.

Dari mulai bioskop, karaoke, beragam restaurant fast food dan coffee shop hingga gym center. Virtual office Menara Cakrawala Thamrin ini dekat dengan stasiun MRT Bundaran HI.

Virtual Office di Menara Cakrawala Thamrin

Tidak hanya fasilitas gedung yang menarik tapi fasilitas yang ditawarkan virtual office ini pun tidak kalah menarik, mulai dari 2 jutaan kamu sudah bisa menikmati fasilitas seperti layanan resepsionis, layanan surat menyurat, ruang meeting hingga 90 jam per tahun, self service pantry, call forward, dll.

3. Virtual Office di Gedung Jaya Lt. 5

Virtual office di Gedung Jaya Lt. 5 ini dekat dengan stasiun MRT Bundaran HI yang jaraknya  hanya sekitar 500 meter. Memberikan penawaran virtual office yang cukup terjangkau, mulai dari 2 jutaan kamu dapat menggunakan alamat yang prestis di kawasan Thamrin dengan fasilitas seperti layanan surat menyurat, layanan resepsionis, nomor telepon bersama, meeting room 30 jam per tahun.

Virtual Office di Gedung Jaya Lt. 5

Selain itu virtual office ini juga berdekatan dengan mall pertama di Indonesia, Sarinah. Setelah lelah bekerja bisa refreshing dengan berjalan-jalan di Sarinah atau kuliner di daerah Sabang

Kamu ada pertanyaan?
Silahkan bertanya!