Rekomendasi virtual office Gading Serpong

Rekomendasi Virtual Office Alam Sutera


Kamu berdomisili di Alam Sutera? Ingin punya kantor tapi harganya selangit?

Virtual Office adalah solusi yang paling tepat untuk kamu gunakan saat ini. Dengan menggunakan Virtual Office kamu dapat menghemat biaya operasional bisnis kamu hingga 90%, lho! 

Virtual Office juga sangat cocok untuk tipe bisnis yang bisa dikerjakan secara remote atau work from anywhere seperti yang sedang tren saat ini. 

Tenang, kamu nggak perlu bingung untuk mencari Virtual Office yang tepat di Alam Sutera, karena Onespace punya rekomendasinya untuk kamu!

Virtual Office di Alam Sutera

 

Berlokasi di lokasi yang strategis, dekat dengan bermacam-macam coffee shop, kawasan komersial dan kawasan pendidikan, tepatnya di Brooklyn SOHO Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Jika kamu ingin mengunjungi lokasi Virtual Office ini, kamu dapat mengaksesnya melewati Jalan Alam Sutera Boulevard.

Penasaran dengan fasilitas yang ditawarkan? Virtual Office di Brooklyn SOHO Alam Sutera ini menawarkan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Mulai dari 3 jutaan kamu sudah mendapatkan fasilitas alamat komersial yang prestisius, surat keterangan domisil, layanan resepsionis, mail handling dan free meeting room 1 jam / bulan, dan fasilitas penunjang kantor lainnya. 

Virtual Office di Alam Sutera

Tertarik? Silahkan cek link ini untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office yang berlokasi di Brooklyn SOHO Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Bagaimana, menarik bukan? Silahkan cek link ini untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office yang berlokasi di Brooklyn SOHO Alam Sutera, Tangerang Selatan.

OUR SCORE

No

Lokasi

Harga

Fasilitas

Score

Link

1

Brooklyn SOHO Alam Sutera

3 juta

Fasilitas Standard termasuk: sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Pantry.

57

Link

Kamu ada pertanyaan?
Silahkan bertanya!