Rekomendasi Virtual Office di Depok

Rekomendasi Virtual Office di Depok


Kamu berdomisili di Depok atau sedang cari office di Depok? Butuh kantor yang terjangkau untuk bisnis kamu? Ini adalah saat yang tepat untuk kamu mencoba menggunakan layanan Virtual Office!

Virtual office adalah solusi yang biasa digunakan oleh para pengusaha pada bidang startup, teknologi, jasa, perdagangan, dan industri kreatif lainnya, yang memang tidak membutuhkan kantor fisik untuk lokasi/basecamp mereka berkantor setiap harinya. Mereka memilih menggunakan virtual office, untuk penghematan biaya dan karena memang semua pekerjaannya bisa dikerjakan secara remote.

Onespace - Rekomendasi Virtual Office di Depok

Untuk kamu yang berlokasi di Depok, Onespace punya nih rekomendasi Virtual Office yang bisa kamu pilih! Berlokasi di Jl. Raya Tapos, Kota Depok. Virtual office ini pun dekat dengan pintu toll Cimanggis dan Masjid At-Thohir.

Layanan virtual office di Tapos Depok ini menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk penyewaan per tahunnya, denga 1,8 jutaan kamu sudah bisa menggunakan alamat virtual office sebagai alamat legalitas perusahaan mu. Selain itu, fasilitas lain yang bisa kamu dapatkan adalah layanan resepsionis, layanan penerimaan surat, dan pen ggunaan ruang meeting selama 50 jam / tahun. Ohya, jika kamu ingin pengajuan PKP, virtual office nya juga sudah pkp jadi kamu tidak perlu khawatir untuk pengurusan PKP.

Blog Onespace - Rekomendasi Virtual Office di Depok

Tertarik? Silahkan cek link ini untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office yang berlokasi di Tapos, Depok, Jawa Barat.

 

Kamu merasa belum cocok dan ingin mencari alternatif rekomendasi virtual di lokasi lainnya? Silahkan lihat rekomendasi virtual office kami di  Bogor, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan hubungi kami untuk rekomendasi di lokasi lainnya. Onespace siap membantu anda!

Kamu ada pertanyaan?
Silahkan bertanya!