Onespace Rekomendasi Virtual Office di Sudirman

Rekomendasi Virtual Office di Sudirman


Mempunyai alamat bisnis yang bergengsi di Jakarta pastinya akan menambahkan nilai plus untuk perusahaanmu. Berlokasi di Jalan Sudirman yang mana ini ada adalah salah satu jalan protokol di Jakarta. Aksesnya yang mudah dengan berbagai pilihan transportasi publik pun menjadi salah satu keuntungan jika mempunyai kantor di lokasi ini.

Tapi khawatir dengan biaya sewanya yang mahal? Eitsss tenang dulu, Onespace akan berikan beberapa pilihak virtual office yang berada di Jalan Sudirman dengan harga dan fasilitas yang beragam. Yuk simak lengkapnya!

1. Virtual Office Bursa Efek Indonesia

Virtual office yang berada di Gedung Bursa Efek Indonesia ini, sangatlah cocok untuk kamu yang suka menggunakan transportasi publik untuk bepergian. Karena jaraknya hanya sekitar 350m dari Stasiun MRT Istora Mandiri, virtual office ini berlokasi di Jl. Jendral Sudirman tepatnya di Gedung Bursa Efek Indonesia Tower 1. 

Menawarkan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari 3,5 juta per tahun kamu sudah bisa merasakan berbagai fasilitas yang diberikan.

Onespace Virtual Office Bursa Efek Indonesia SCBD Sudirman

Berbagai fasilitas yang bisa kamu dapatkan adalah alamat perusahaan yang prestisius, layanan resepsionis, layanan surat-menyurat, nomor telepon bersama, meeting room hingga 90 jam / tahun dengan kapasitas maksimal 12 orang serta desain yang nyaman. Didukung pula dengan koneksi internet yang cepat dan stabil, refreshment gratis seperti kopi dan teh yang dapat kamu nikmati setiap kali berkantor di sini. Virtual Office ini juga bisa PKP lho.

Onespace Virtual Office Sudieman SCBD

Tertarik? Silahkan cek link ini untuk menemukan Virtual Office yang berlokasi di Gedung Bursa Efek Indonesia. 

2. Virtual Office Equity Tower

Selanjutnya virtual office yang beralamat di Jl. Jend. sudirman Kav. 52-53, Jakarta Selatan di gedung Equity Tower. Virtual Office ini menawarkan banyak sekali fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan kamu dalam berkantor dengan harga sewa mulai dari 6 jutaan per tahun.

Onespace Rekomendasi Virtual Office Equity Tower

Fasilitas yang akan kamu dapatkan diantaranya adalah layanan penerimaan surat, nomor telepon khusus, call forward, pemberitahuan pesan telepon melalui e-mail penggunaan meeting room selama 3 jam per bulan dan kamu juga bisa menggunakan coworking space hingga 5 hari dalam seminggu yang mempunyai koneksi internet yang cepat. Virtual office ini juga dilengkapi dengan webinar room dan akun zoom pro yang jumlah partisipannya up to 500 partisipan untuk membantu kamu melakukan meeting online. Ohya, virtual office di Equity Tower ini juga bisa untuk pengajuan PKP lho.

Onespace Rekomendasi Virtual Office Equity Tower

Silahkan cek link ini untuk menemukan Virtual Office yang berlokasi di Equity Tower, Jakarta Selatan.

3. Virtual Office Sampoerna Strategic Square

Alternatif lain yang juga Onespace rekomendasikan untuk kamu yang mencari alamat kantor virtual Office di Jakarta Selatan, virtual office yang berada di Sampoerna Strategic Square, beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 45-46.

Onespace Virtual Office Sampoerna Strategic Square
Fasilitas yang ditawarkan mulai dari 6 juta per tahun kamu bisa mendapatkan fasilitas yang diberikan seperti surat domisili, layanan resepsionis yang profesional, layanan penerimaan surat & paket, layanan penerimaan telepon, nomor telepon kantor khusus, coworking space yang bisa kamu gunakan selama 8-20 jam per bulan

dan undangan untuk networking events secara global yang diselenggarakan oleh penyedia virtual office baik event secara online dan offline. Adanya event ini, akan membuka peluang untuk mengembangkan bisnis, memperluas koneksi atau berdiskusi perihal masalah bisnis yang kompleks.

Tertarik dengan virtual office yang berada di Sampoerna Strategic Square ini? Silahkan cek link berikut ini.

4. Virtual Office Mayapada Tower

Kantor virtual yang berada di Mayapada Tower Lt. 11 ini lokasinya sangat strategis karena dekat dengan Halte Transjakarta Karet Sudirman 1 dan Stasiun MRT Bendungan Hilir. Selain akses menuju virtual office yang mudah, virtual office ini menawarkan paket yang beragam dan fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan kamu.

Onespace Virtual Office Mayapada Tower

Untuk kamu yang membutuhkan webinar room dan akun zoom pro yang bisa untuk 500 partisipan, kantor virtual yang berada di Mayapada Tower ini bisa menyediakannya untuk kamu.

Dengan harga mulai dari 6 juta rupiah, virtual office ini menyediakan berbagai fasilitas lainnya yang juga menarik, seperti layanan penerimaan surat-menyurat, nomor telepon khusus (dedicated phone number), call forward, pemberitahuan pesan telepon melalui e-mail hingga penggunaan meeting room selama 3 jam per bulan

dan kamu juga bisa menggunakan coworking space hingga 5 hari dalam seminggu yang dilengkapi dengan koneksi internet yang cepat. Virtual office ini juga bisa membantu kamu untuk mengurus PKP lho.

Onespace Rekomendasi Virtual Office Mayapada Tower

Silahkan cek link ini untuk menemukan Virtual Office yang berlokasi di Mayapada Tower, Sudirman.

5. Virtual Office Sahid Sudirman Center Lt. 11

Jika kamu menginginkan Virtual Office yang berlokasi di Sudirman, Jakarta Pusat, salah satu Virtual Office yang Onespace rekomendasikan adalah yang berada di Sahid Sudirman Center Lt. 11 Suite A, Jakarta Pusat. Virtual Office yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman ini menawarkan banyak sekali fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan kamu dalam berkantor.

Onespace Virtual Office Sahid Sudirman Center

Beberapa fasilitas yang akan kamu dapatkan jika menyewa virtual office di Sahid Sudirman Center Lt. 11, diantaranya adalah kamu bisa mendapatkan surat domisili, layanan surat menyurat, nomor telepon dan fax, layanan penerimaan telepon, pengambilan surat melalui layanan antar cepat, penggunaan meeting room mulai dari 36 jam - 120 jam per tahun, free hot desk hingga 60 jam / bulan, dilengkapi juga dengan internet berkecepatan tinggi, serta refreshment gratis berupa kopi dan teh yang bisa kamu nikmati. Kantor virtual ini juga bisa untuk PKP lho.

Onespace Virtual Office Sudirman Sahid Sudirman Center

Silahkan cek link ini untuk menemukan Virtual Office yang berlokasi di Sahid Sudirman Center Lt. 11 Suite A, ini.

OUR SCORE

No

Lokasi

Harga

Fasilitas

Score

Link

1

Bursa Efek Indonesia

3,5 juta

Fasilitas Standard termasuk: sewa virtual office selama 1 tahun, Sura Domisili, Alamat komersial , Layanan resepsionis,Mail Handling, Free meeting room 60 jam / tahun, Podcast Room, Pantry, Bisa PKP

73

Link

2

Equity Tower

6 juta

Fasilitas Basic termasuk: sewa virtual office selama 1 tahun, Alamat komersial, Layanan resepsionis, Free coworking space 1 hari / minggu.

71

Link

3

Sampoerna Strategic Square

6 juta

Fasilitas Standard surat domisili, alamat komersial, layanan resepsionis, free coworking space 8 jam/bulan, pantry, bisa PKP.

71

Link

4

Mayapada Tower

6 juta

Fasilitas Basic termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Free coworking space 1 hari / minggu.

71

Link

5

Sahid Sudirman Center Lt. 11

2,4 juta

Fasilitas Standard termasuk: sewa virtual office selama 1 tahun, Surat Domisili, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Mail Handling

65

Link

Kamu ada pertanyaan?
Silahkan bertanya!