Rekomendasi virtual office di Gading Serpong

Rekomendasi Virtual Office Gading Serpong


Bisnis kamu berdomisili di Gading Serpong dan bergerak dibidang startup, teknologi, jasa, perdagangan, ataupun industri kreatif? Ini adalah saat yang tepat untuk kamu mencoba menggunakan layanan Virtual Office!

Rekomendasi virtual office di Gading Serpong

Dengan menggunakan Virtual Office kamu bisa mendapat alamat kantor di lokasi strategis, berbagai fasilitas pendukung aktivitas perkantoran dan kemudahan lainnya seperti tersedianya ruang meeting, layanan surat menyurat, dan fasilitas pendukung lainnya tanpa harus merogoh kocek yang banyak dan mengurus seluruh operasionalnya.

Virtual office adalah solusi yang biasa digunakan oleh para pengusaha pada bidang startup, teknologi, jasa, perdagangan, dan industri kreatif lainnya, yang memang tidak membutuhkan kantor fisik untuk lokasi / basecamp mereka berkantor setiap harinya. Mereka memilih menggunakan virtual office, untuk penghematan biaya dan karena memang semua pekerjaannya bisa dikerjakan secara remote.

Untuk kamu yang cari lokasi virtual office di Gading Serpong, Onespace punya nih rekomendasi Virtual Office yang bisa kamu pilih! Lokasinya berada di Ruko Graha Boulevard Summarecon Serpong, Tangerang.

Lokasi ini cukup strategis, dekat dengan kawasan komersial, coffe shop, dan restaurant. 

Terdapat dua pilihan paket Virtual Office yang dapat kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan bisnis kamu. Paket Standard senilai 2 jutaan, dan Paket Plus senilai 2,4 jutaan. 

Adapun fasilitas yang ditawarkan diantaranya adalah alamat komersial yang prestisius, surat keterangan domisil, kuota ruangan meeting per tahun hingga 10 jam, pantry, dan fasilitas penunjang kantor lainnya.

Ohya, jika kamu adalah Pengusaha Kena Pajak, Virtual Office ini bisa mengakomodirnya, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk pengurusan PKP.

Rekomendasi virtual office di Gading Serpong

Tertarik? Silahkan cek link ini untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office yang berlokasi di Ruko Graha Boulevard Summarecon Serpong, Tangerang.

OUR SCORE

No

Lokasi

Harga

Fasilitas

Score

Link

1

Ruko Graha Boulevard Summarecon Serpong

2,4 juta

Fasilitas Plus termasuk sewa virtual office selama 1 tahun, Surat Domisili, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Free meeting room 10 jam / tahun, Pantry.

59

Link

Kamu ada pertanyaan?
Silahkan bertanya!