Onespace Rekomendasi Virtual Office Di Jakarta

Rekomendasi Virtual Office Jakarta


Pengantar

Virtual Office saat ini adalah pilihan yang tepat untuk para pebisnis yang baru memulai usaha atau sedang mengembangkan usaha dan menginginkan alamat bisnis yang prestisius dengan biaya yang terjangkau.

Pada dasarnya virtual office adalah sebuah layanan penyedia alamat kantor secara virtual. Penyewa tidak berhak atas fisik bangunan yang disewa, namun berhak untuk memiliki alamat di lokasi tersebut dan mendapatkan fasilitas kantor sesuai dengan yang diberikan peenyedia jasa virtual office.

Untuk di Jakarta sendiri, saat ini sudah banyak sekali penyedia layanan virtual office. Tapi tenang, Onespace akan bantu kamu berikan rekomendasi virtual office di kawasan Jakarta yang memberikan fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan kantor kamu dengan harga yang terjangkau.

Virtual Office Jakarta Barat 

Virtual Office Permata Regency

Salah satu virtual office di Jakarta Barat yang berlokasi di daerah Ruko Permata Regency, Kembangan ini memberikan penawaran yang cukup menarik.

Dengan harga sewa yang relatif terjangkau, 2 jutaan per tahun kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas yang bisa menunjang kebutuhan tentang kantor.

Onespace Rekondasi Virtual Office Permata Regency

Layanan yang ditawarkan diantaranya layanan resepsionis yang profesional, kuota penggunaan ruang meeting selama 60 hingga 90 jam setahun, tersedia 4 ruang meeting yang dilengkapi dengan wifi, whiteboard, dan LCD proyektor, dan free refreshment.

Tertarik dengan fasilitas yang ditawarkan? Silahkan cek link berikut ini untuk tahu lengkapnya!

Virtual Office Ciputra International Tokopedia Care Tower Lt. 16

Rekomendasi virtual office di Jakarta Barat lainnya ada di Ciputra International Tokopedia Care Tower Lt. 16.

Pilihan paket virtual office di Ciputra International Tokopedia Care Tower Lt. 16 ini ada 2 paket yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu.

Onespace Rekomendasi Virtual Office Ciputra International Tokopedia Care Tower Lt. 16

Mulai dari 2,4jt pertahun di paket standard kamu bisa menggunakan alamat nya sebagai alamat legalitas perusahaan mu beserta layanan resepsionis dan layanan surat menyurat. Jika kamu butuh ruang meeting, kamu bisa gunakan paket plus di harga 3jt pertahun.

Kamu bisa gunakan ruang meeting selama 8 jam perbulan. Selain itu kamu juga akan dapat nomor telepon bersama dan nomor fax bersama.

Tertarik dengan fasilitas yang ditawarkan? Silahkan cek link berikut ini untuk tahu lengkapnya!

Virtual Office Puri Botanical Junction

Virtual office yang berada di Ruko Puri Botanical Junction ini lokasinya berada di Jl. Joglo Raya

Onespace Rekomendasi Virtual Office Puri Botanical Junction

Fasilitas yang bisa kamu dapatkan untuk menunjang bisnis mu adalah surat domisili, layanan resepsionis, mail handling, hingga free meeting room 8 jam/bulan. Harga sewanya pun hanya dengan 2,5 juta per tahun. Selain itu kamu juga bisa untuk mengajukan PKP di virtual office ini loh.

Tertarik dengan fasilitas yang ditawarkan? Silahkan cek link berikut ini untuk tahu lengkapnya!

Virtual Office Soho Capital Lt. 25

Virtual office yang berada di Soho Capital, Jl. Tanjung Duren Raya ini bisa menjadi pilhan kamu menyewa virtual office di Jakarta Barat. Lokasinya dekat dengan beberapa Mall di Jakarta Barat, seperti Neo Soho Mall, Central Park Mall dan Mall Taman Anggrek.

Seru ya? Virtual office di Soho Capital ini juga menawarkan paket virtual office untuk kamu yang perusahaan non PKP ataupun yang sudah PKP.

Onespace Rekomendasi Virtual Office Soho Capital Lt. 25

Untuk paket Non PKP, harga sewa per tahunnya adalah 2,6 juta dan kamu akan mendapatkan fasilitas seperti surat domisili, layanan resepsionis, mail handling, free meeting room 48 jam per tahun dan sudah tersedia juga internet yang stabil.

Tenang, untuk perusahaan yang sudah PKP harga sewanya juga masih terjangkau lho! Dengan 3 juat kamu juga bisa mendapatkan fasilitas yang sama, yaitu surat domisili, layanan resepsionis yang profesional, mail handling, free meeting room 48 jam per tahun dan sudah dilengkapi juga dengan wifi.

Tertarik dengan fasilitas yang ditawarkan? Silahkan cek link berikut ini untuk tahu lengkapnya!

Virtual Office APL Tower Lt. 26

Berlokasi di APL Tower Lt. 26, Jl. Letjen S. Parman virtual office lokasinya cukup strategis karena dekat dengan Toll tanjung Duren dan Tomang Toll Plaza. Selain itu virtual office ini juga dekat dengan Mall sekitaran Taman Anggrek.

Onespace Rekomendasi Virtual Office APL Tower Lt. 26

Virtual Office di APL Tower ini memberikan fasilitas seperti surat domisili, layanan resepsionis yang profesional, penerimaan surat, akses business lounge, refreshment di business lounge. Cukup dengan 3,8 juta pertahun kamu sudah bisa memiliki alamat perusahaan yang prestisius.

Tertarik dengan fasilitas yang ditawarkan? Silahkan cek link berikut ini untuk tahu lengkapnya!

OUR SCORE

No

Lokasi

Harga

Fasilitas

Score

Link

1

Permata Regency

2,3 juta

Fasilitas Standard, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling, free meeting room 60 jam/tahun, podcast room, bisa PKP.

80

Link

2

Ciputra International Tokopedia Care Tower Lt. 16

2,4 juta

Fasilitas Standard, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling.

39

Link

3

Puri Botanical Junction

2,5 jutaan

Fasilitas Standard, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling, free meeting room 8 jam / bulan.

49

Link

4

Soho Capital Lt. 25

2,6 juta

Fasilitas Standard, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling, free meeting room 48 jam / tahun.

59

Link

5

APL Tower Lt. 26

3,8 juta

Fasilitas Standard, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling, business lounge, bisa PKP

59

Link

Virtual Office Jakarta Selatan

Virtual Office Gedung Bursa Efek Indonesia

Lokasinya yang berada di Gedung Bursa Efek Indonesia Tower 1 pastinya akan membuat lokasi kantormu lebih prestisius karena berada perkantoran yang eksklusif dan berkelas.

Memiliki fasilitas yang lengkap dan tempat yang nyaman akan membuat suasana bekerja mu lebih fokus dan produktif, paket yang ditawarkan pun beragam.

Onespace Rekomendasi Virtual Office Gedung Bursa Efek Indonesia

Dengan harga mulai dari 3  jutaan per tahunnya, beberapa fasilitas yang bisa kamu dapatkan jika kamu menyewa virtual office ini adalah alamat bisnis yang prestisius, layanan penerimaan surat, line telepon extension, call forward, dan pemberitahuan pesan telepon melalui whatsapp. Kamu juga bisa menggunakan meeting room selama 60 jam hingga 90 jam per tahunnya dan sudah dilengkapi dengan internet yang cepat.

Selain itu, virtual office ini juga menyediakan akun zoom pro yang jumlah partisipannya bisa sampai dengan 500 partisipan, free refreshment dan bisa membantu dalam pengurusan PKP.

Ingin tahu lengkapnya tentang virtual office ini? Silahkan cek link berikut ini

Virtual Office Tower 88 Kasablanka

Virtual office yang berlokasi di  Office 88 Kasablanka ini sangatlah strategis lokasinya. Berada di Jl. Raya Casablanca, virtual office ini juga masih berada di kawasan Mall Kota Kasablanka.

Jika sudah selesai bekerja kamu dan tim mungkin bisa hang out sejenak ke dalam Mall. 

Onespace Rekomendasi Virtual Office Tower 88 Kasablanka

Fasilitas yang akan didapatkan selain domisili gedung adalah layanan resepsionis profesional yang akan menangani surat & paket yang ditujukan untuk perusahaan kamu, penggunaan meeting room yang nyaman selama 24 jam per tahun serta dilengkapi koneksi internet. Kantor virtual ini juga bisa untuk pengurusan PKP.

Ingin tahu lengkapnya tentang virtual office ini? Silahkan cek link berikut ini

Virtual Office Menara 165 Lt.17

Virtual office ini berlokasi di salah satu gedung yang ikonik di Jakarta Selatan karena mengandung unsur spiritual, berlafadz Allah pada puncak menaranya yaitu Menara 165. Lokasinya juga dekat dengan toll Ampera 2.

ONESPACE Rekomendasi Virtual Office Menara 165 Lt.17

Memberikan pilihan paket virtual office, mulai dari 2,4 juta pertahun di paket standard kamu bisa menggunakan alamat nya sebagai alamat legalitas perusahaan mu beserta layanan resepsionis dan layanan surat menyurat.

Jika kamu butuh ruang meeting, kamu bisa gunakan paket plus di harga 3jt pertahun. Kamu bisa gunakan ruang meeting selama 8 jam perbulan. Selain itu kamu juga akan dapat nomor telepon bersama dan nomor fax bersama.

Ingin tahu lengkapnya tentang virtual office ini? Silahkan cek link berikut ini

Virtual Office Graha Mampang

Selanjutnya virtual office yang kami rekomendasikan adalah virtual office di Graha Mampang. Beralamat di Jl. Mampang Prapatan, virtual office ini memberikan penawaran paket virtual office yang beragam.

Selain bisa menyesuaikan dengan budget, kamu juga bisa menyesuaikan dengan fasilitas yang kiranya kamu butuhkan.
 

Onespace Rekomendasi Virtual Office Graha Mampang
Untuk harga sewanya mulai dari 2,4 juta pertahun kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti surat keterangan domisili, layanan resepsionis, mail handling, nomor telepon bersama, pemberitahuan telepon masuk, wifi, free refreshment, free meeting room 7 jam / bulan.

Paket lainnya dengan 5 juta per tahun kamu bisa mendapatkan kuota meeting room yang lebih banyak lagi, yaitu 20 jam / bulannya.

Ingin tahu lengkapnya tentang virtual office ini? Silahkan cek link berikut ini

Virtual Office Sampoerna Strategic Square

Alternatif lain yang juga Onespace rekomendasikan untuk kamu yang mencari alamat kantor virtual Office di Jakarta Selatan, virtual office yang berada di Sampoerna Strategic Square, beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 45-46.

Onespace Rekomendasi Virtual Office Sampoerna Strategic Square
Fasilitas yang ditawarkan mulai dari 6 juta per tahun kamu bisa mendapatkan fasilitas yang diberikan seperti surat domisili, layanan resepsionis yang profesional, layanan penerimaan surat & paket, layanan penerimaan telepon, nomor telepon kantor khusus, coworking space yang bisa kamu gunakan selama 8-20 jam per bulan.

Selain itu ada undangan untuk networking events secara global yang diselenggarakan oleh penyedia virtual office baik event secara online dan offline.

Adanya event ini, akan membuka peluang untuk mengembangkan bisnis, memperluas koneksi atau berdiskusi perihal masalah bisnis yang kompleks. 

Ingin tahu lengkapnya tentang virtual office ini? Silahkan cek link berikut ini

OUR SCORE

No

Lokasi

Harga

Fasilitas

Score

Link

1

Gedung Bursa Efek Indonesia

3,5 juta

Fasilitas Standard, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling, free meeting room 60 jam/tahun, podcast room, bisa PKP.

73

Link

2

Tower 88 Kasablanka

3,5 juta

Fasilitas Standard, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling, bisa PKP.

69

Link

3

Menara 165 Lt.17

2,4 jutaan

Fasilitas Standard, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling.

39

Link

4

Graha Mampang

2,4 juta

Fasilitas Basic, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling, free meeting room 7 jam / tahun.

59

Link

5

Sampoerna Strategic Square

6 juta

Fasilitas Standard surat domisili, alamat komersial, layanan resepsionis, free coworking space 8 jam/bulan, pantry, isa PKP.

71

Link

Virtual Office Jakarta Timur

Virtual Office MTH Square

Untuk kamu yang mencari virtual office di daerah Jakarta Timur, Onespace akan rekomendasikan virtual office yang berada di MTH Square. 

Lokasinya cukup strategis dekat dengan stasiun KRL cawang, halte bus transjakarta, akses tol dalam kota, dan jalan protokol Gatot Subroto, MT Haryono yang menghubungkan Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur.

Onespace Rekomendasi Virtual Office MTH Square

Virtual office ini menyediakan berbagai fasilitas yang tentunya dapat mendukung bisnis kamu. Layanan yang ditawarkan diantaranya layanan resepsionis yang profesional, penggunaan ruang meeting selama 60 hingga 90 jam setahun, layanan surat menyurat, layanan call forward dan sharing phone number, dan juga akses ke seminar bisnis yang diselenggarakan penyedia virtual office untuk para penyewa secara gratis lho.

Silahkan cek link  berikut untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office ini!

Virtual Office East Rawamangun

Virtual office yang berlokasi di Jl. Perserikatan, Rawamangun ini menawarkan beberapa paket yang sangat membantumu untuk mengembangkan bisnis. Lokasinya pun dekat dengan Stasiun LRT Velodrome.

Onespace Rekomendasi Virtual Office East Rawamangun

Dari mulai 4,5jt kamu sudah bisa menggunakan alamat untuk pendirian perusahaan. Fasilitas lain yang bisa kamu dapatkan adalah layanan resepsionis, layanan surat menyurat, meeting room hingga 8 jam / bulan. Selain itu ada co-working space yang bisa kamu gunakan hingga 8 jam / bulan. 

Silahkan cek link berikut untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office ini!

Virtual Office Graha MIR Lt.6

Rekomendasi virtual office di daerah Rawamangun berikutnya adalah virtual office yang ada di Graha MIR Lt. 6 Jl. Pemuda. Pilihan paket virtual office di Graha MIR ini ada 2 paket yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. 

Onespace Rekomendasi Virtual Office Graha MIR Lt.6

Mulai dari 2,4jt pertahun di paket standard kamu bisa menggunakan alamat nya sebagai alamat legalitas perusahaanmu beserta layanan resepsionis dan layana surat menyurat. Jika kamu butuh ruang meeting, kamu bisa gunakan paket plus di harga 3jt pertahun. Kamu bisa gunakan ruang meeting selama 8 jam perbulan. Selain itu kamu juga akan dapat nomor telepon bersama dan nomor fax bersama.

Silahkan cek link berikut untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office ini!

Virtual Office Jalan Raya Bekasi

Rekomendasi selanjutnya yang berlokasi di Jakarta Timur adalah virtual office yang berlokasi di Jalan Raya Bekasi. Cocok juga untuk kalian yang di Bekasi tapi ingin legalitas perusahaanya beralamat di Jakarta. Ini bisa jadi salah satu opsi. Harga sewa yang ditawarkan juga cukup terjangkau dari 2 juta sampai dengan 4 jutaan per tahun. Kamu bisa gunakan alamat virtual office ini sebagai alamat perusahaan kamu.

Onespace Rekomendasi Virtual Office Jalan Bekasi Raya

Fasilitas yang diberikan oleh virtual office ini adalah surat domisili, layanan resepsionis yang profesional, penerimaan paket adn dokumen, free parking, pemakaian ruang meeting dari 10 jam per bulan hingga 20 jam per bulan dan sudah disediakan juga internet yang stabil.

Silahkan cek link berikut untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office ini!

Virtual Office Jalan Pemuda Rawamangun

Masih di Jakarta Timur, tepatnya di daerah Rawamangun, virtual office yang berada di Jalan Pemuda ini memiliki tiga pilihan paket yang bisa kamu sesuaikan. 

Onespace Rekomendasi Virtual Office Jalan Pemuda Rawamangun

Untuk fasilitas yang bisa kamu dapatkan adalah alamat bisnis yang komersial, layanan respsionis, penerimaan surat dan paket, ruang meeting hingga 24 jam perbulan, coworking space hingga 10 hari perbulan, akses internet yang kuat dan stabil. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapakatkan fasilitas conferece room yang kapasitasnya hingga 70 orang selama 4 jam perbulan lho!

Silahkan cek link  berikut untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office ini!

OUR SCORE

No

Lokasi

Harga

Fasilitas

Score

Link

1

MTH Square

2,3 juta

Fasilitas Standard, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling, free meeting room 60 jam/tahun, podcast room, bisa PKP.

78

Link

2

East Rawamangun

4,5 juta

Fasilitas Basic, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling, bisa PKP.

65

Link

3

Graha MIR Lt.6

2,4 jutaan

Fasilitas Standard, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling.

39

Link

4

Jalan Raya Bekasi 

2 juta

Fasilitas Standard, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling.

59

Link

5

Jalan Pemuda Rawamangun

5 juta

Fasilitas Basic surat domisili, layanan resepsionis, free meeting room 1 jam/bulan, free coworking space 3 hari/bulan, bisa PKP.

57

Link

Virtual Office Jakarta Utara

Virtual Office Arcade PIK

Siapa yang tidak kenal Pantai Indah Kapuk? Tepatnya berada di gedung Arcade Business Center Lantai 6, Jl. Pantai Indah Utara. Kantor ini memiliki 4 ruangan meeting dengan kapasitas bervariasi, mulai dari 2 hingga 10 orang.

Onespace Rekomendasi Virtual Office Arcade PIK

Dengan harga 2,3 juta sebelum PPn, virtual office ini menawarkan fasilitas lengkap diantaranya ruang meeting dengan kuota 60 jam per tahun yang dapat digunakan di 6 lokasi di Jakarta, self service pantry ala cafe, signage perusahaan, layanan resepsionis, dan beragam fasilitas pendukung bisnis lainnya. 

Keunggulan dari virtual office ini adalah ada ruangan podcast yang dapat digunakan oleh para penyewa secara gratis. Ruangan podcast dilengkapi dengan berbagai peralatan canggih yang mendukung hasil rekaman video/live streaming kamu semakin paripurna.

Virtual office ini di Arcade Business Center ini sudah terdaftar sebagai PKP ya. Kantor KPP terdekat adalah di KPP Penjaringan, Jakarta Utara.

Gimana, menarik kan? Silahkan cek link ini untuk menemukan informasi lengkapnya.

Virtual Office The Honey Lady

Virtual office yang berlokasi di Jl. Perserikatan, Rawamangun ini menawarkan beberapa paket yang sangat membantumu untuk mengembangkan bisnis. Lokasinya pun dekat dengan Stasiun LRT Velodrome.

Onespace RekomendasiVirtual Office The Honey Lady

Dari mulai 4,5jt kamu sudah bisa menggunakan alamat untuk pendirian perusahaan. Fasilitas lain yang bisa kamu dapatkan adalah layanan resepsionis, layanan surat menyurat, meeting room hingga 8 jam / bulan. Selain itu ada co-working space yang bisa kamu gunakan hingga 8 jam / bulan. 

Gimana, menarik kan? Silahkan cek link ini untuk menemukan informasi lengkapnya.

Virtual Office The Kensington Office Tower

Rekomendasi virtual office di daerah Rawamangun berikutnya adalah virtual office yang ada di Graha MIR Lt. 6 Jl. Pemuda. Pilihan paket virtual office di Graha MIR ini ada 2 paket yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. 

Onespace Rekomendasi Virtual Office The Kensington Office Tower

Mulai dari 2,4jt pertahun di paket standard kamu bisa menggunakan alamat nya sebagai alamat legalitas perusahaanmu beserta layanan resepsionis dan layana surat menyurat. Jika kamu butuh ruang meeting, kamu bisa gunakan paket plus di harga 3jt pertahun. Kamu bisa gunakan ruang meeting selama 8 jam perbulan. Selain itu kamu juga akan dapat nomor telepon bersama dan nomor fax bersama.

Gimana, menarik kan? Silahkan cek link ini untuk menemukan informasi lengkapnya.

Virtual Office The Suite Tower

Virtual office ini berlokasi di PIK, Jakarta Utara. Lokasinya yang cukup dekat dengan Toll Kamal Utama bisa memudahkan kamu untuk menjangkau lokasi virtual office ini, atau untuk kamu yang lebih suka dengan transportasi umum kamu bisa gunakan transjakarta.

Onespace Rekomendasi Virtual Office The Suite Tower

Dengan biaya sewa 4 jutaan per tahunnya kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti, layanan resepsionis, surat domisili, layanan penerimaan surat, free meeting room 25 jam per tahun, coworking space 15 hari per tahun. Area coworking yang luas pasti bisa buat kamu nyaman ketika sedang bekerja di virtual office ini.

Gimana, menarik kan? Silahkan cek link ini untuk menemukan informasi lengkapnya.

Virtual Office Landmark Pluit

Jika kamu menginginkan Virtual Office yang berlokasi di Pluit, salah satu Virtual Office yang Onespace rekomendasikan adalah yang berada di Landmark Pluit, Jakarta Utara. Virtual Office yang berlokasi di Landmark Pluit ini menawarkan banyak sekali fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan kamu dalam berkantor. 

Onespace Rekomendasi Virtual Office Landmark Pluit

Beberapa fasilitas yang dapat kamu peroleh diantaranya adalah kamu bisa mendapatkan surat domisili gedung, free ruang meeting selama 5 jam per bulan, free hot desk sebanyak 10 jam per bulan, free private office selama 5 jam per bulan.

Jika pada umumnya Virtual Office hanya menyediakan layanan secara virtual, berbeda dengan Virtual Office yang berlokasi di Landmark Pluit ini, karena mereka juga menyediakan hot desk dan private office untuk dapat digunakan oleh penyewa Virtual Office meskipun hanya dalam beberapa jam dan terbatas perbulannya, tapi fitur ini berguna banget buat kamu yang mungkin mau bertemu dengan klien penting kamu atau ada meeting/project yang harus stay cukup lama di kantor.

Gimana, menarik kan? Silahkan cek link ini untuk menemukan informasi lengkapnya.

OUR SCORE

No

Lokasi

Harga

Fasilitas

Score

Link

1

Arcade PIK

2,3 juta

Fasilitas Standard, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling, free meeting room 60 jam/tahun, podcast room, bisa PKP.

78

Link

2

The Honey Lady

4,5 juta

Fasilitas Basic, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling, bisa PKP.

65

Link

3

The Kensington Office Tower

2,4 jutaan

Fasilitas Standard, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling.

39

Link

4

The Suite Tower 

4 juta

Fasilitas Standard, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling, free meeting room 25 jam/tahun, free coworking space 15 hari/tahun, bisa PKP.

63

Link

5

Landmark Pluit

10 juta

Fasilitas Standard surat domisili, layanan resepsionis, free meeting room 5 jam/bulan, free coworking space 10 jam/bulan.

55

Link

Virtual Office Jakarta Pusat

Virtual Office Menara Cakrawala Thamrin

Virtual office ini memiliki lokasi yang sangat strategis, tepatnya disamping Gedung Sarinah dan berada di jalan M.H Thamrin. Siapa yang tidak kenal Jl. M. H Thamrin, salah satu pusat bisnis terkemuka di Jakarta. Akses menuju kantor ini juga mudah dijangkau jika menggunakan transportasi publik seperti MRT dan TransJakarta.

Khawatir harganya mahal karena lokasinya yang strategis? Tenang saja, harganya sangat terjangkau hanya 2,3 juta rupiah setahun untuk paket Standard dan harga 3,7 juta rupiah untuk paket Plus.

Onespace Rekomendasi Virtual Office Menara Cakrawala Thamrin

Fasilitasnya juga lengkap. Jika kamu menyewa virtual office di Menara Cakrawala Lt. 12 ini, kamu akan mendapatkan fasilitas seperti: layanan resepsionis, layanan surat menyutat, 60-90 jam kuota ruang meeting, bebas meeting di semua Jakarta, fasilitas live streaming dan podcast, juga mendapatkan gratis akses event bisnis yang diadakan oleh perusahaan penyedia virtual office ini. Selain itu kamu dapat menikmati free flow minuman di self service pantry dan fasilitas pendukung ruang meeting seperti whiteboard dan TV sehingga event meeting kamu dengan klien menjadi lebih nyaman. Dan ada corner yang pasti bikin kamu nyaman lho!

Menarik bukan? Tunggu apalagi, Silahkan cek link ini untuk info lebih lengkapnya.

Virtual Office Duta Merlin

Virtual office yang berada di Duta Merlin ini lokasinya cukup dekat dengan Halte Transjakarta Harmoni. Beralamat di Komp. Duta Merlin Jl. Gajah Mada, virtual office ini memberikan beberapa pilihan paket yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan mu pastinya.

Onespace Rekomendasi Virtual Office Duta Merlin

Harga sewa per tahunnya pun masih cukup terjangkau, mulai dari 2,7 juta kamu sudah bisa gunakan alamat virtual office untuk pendirian legalitas mu. Dengan fasilitas pendukung lainnya seperti surat domisili, layanan resepsionis, mail handling. Dan dipaket lainnya kamu akan mendapatkan nomor telepon bersama, penerimaan telepon profesional danmeeting room 5 jam / bulan.

Menarik bukan? Tunggu apalagi, Silahkan cek link ini untuk info lebih lengkapnya.

Virtual Office The Plaza

Virtual office di The Plaza Office Tower ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Plaza Indonesia dan Grand Indonesia serta hotel mewah dan akses transportasi umum yang mudah. Virtual office The Plaza Office Tower ini dekat dengan stasiun MRT Bundaran HI, dan hanya berjarak sekitar 550 meter akan mempermudah kamu menuju virtual office ini.

Onespace Rekomendasi Virtual Office The Plaza

Fasilitas yang akan kamu dapatkan diantaranya adalah layanan penerimaan surat, nomor telepon khusus, call forward, pemberitahuan pesan telepon melalui e-mail penggunaan meeting room selama 3 jam per bulan dan kamu juga bisa menggunakan coworking space hingga 5 hari dalam seminggu yang mempunyai koneksi internet yang cepat.

Menarik bukan? Tunggu apalagi, Silahkan cek link ini untuk info lebih lengkapnya.

Virtual Office Senayan Trade Center Lt. 3

Jika kamu mencari virtual office dengan alamat yang prestisius dan harga yang terjangkau, ini jawabannya. Virtual office ini berlokasi di Jl. Asia Afrika tepatnya di Senayan Trade Center Lt. 3. Menawarkan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari 2,4 juta per tahun kamu sudah bisa merasakan berbagai fasilitas yang diberikan.

Onespace Rekomendasi Virtual Office Senayan Trade Center Lt. 3

Berbagai fasilitas yang bisa kamu dapatkan adalah alamat perusahaan yang prestisius, layanan resepsionis yang profesional, layanan surat-menyurat, meeting room hingga 10 jam / bulan dan nomor telepon bersama. Didukung pula dengan koneksi internet yang cepat dan stabil. Virtual Office ini juga bisa PKP lho.

Menarik bukan? Tunggu apalagi, Silahkan cek link ini untuk info lebih lengkapnya

Virtual Office TCC Batavia Tower One

Jika kamu mencari lokasi virtual office di sekitar kawasan Tanah Abang, Onespace merekomendasikan untuk memilih di TCC Batavia Tower One. Kantor virtual office ini memberikan penawaran terbaiknya, yaitu 4 juta-an per tahun dengan menawarkan banyak fasilitas yang dapat membantu dalam menjalankan bisnismu surat domisili, penerimaan surat, nomor telepon khusus, penjawab telepon yang profesional, pesan suara pribadi, internet berkecepatan tinggi, akses ruang meeting 2 jam per bulan, akses workstation 3 jam per bulan dan pastinya alamat kantor yang prestisius. Lokasi lengkapnya ada di TCC Batavia Tower One, Level 6, tepatnya di Jl. K.H. Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Onespace Rekomendasi Virtual Office TCC Batavia Tower One

Selain memberikan fasilitas yang dapat menunjang aktivitas bisnis kamu, virtual office ini juga mempunyai suasana yang nyaman disertai kursi kerja yang ergonomis dan kantor virtual ini juga mengadakan networking event, dimana seluruh anggota sewa kantor dapat bertukar pikiran tentang permasalahan bisnis yang kompleks. Menarik bukan?

Menarik bukan? Tunggu apalagi, Silahkan cek link ini untuk info lebih lengkapnya

OUR SCORE

No

Lokasi

Harga

Fasilitas

Score

Link

1

Menara Cakrawala Thamrin

2,3 juta

Fasilitas Standard, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling, free meeting room 60 jam/tahun, podcast room, bisa PKP.

80

Link

2

Duta Merlin

2,7 juta

Fasilitas Basic, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling, bisa PKP.

37

Link

3

The Plaza

6 juta

Fasilitas Basic, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling.

71

Link

4

Senayan Trade Center Lt. 3 

2,4 juta

Fasilitas Standard, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling.

63

Link

5

TCC Batavia Tower One

4 juta

Fasilitas Standard, surat domisili, layanan resepsionis, mail handling, bisa PKP.

31

Link

Kamu ada pertanyaan?
Silahkan bertanya!