rekomendasi-virtual-office-bali

Rekomendasi Virtual Office Terbaik di Bali


Siapa bilang di Bali hanya terkenal dengan lokasi wisata? Seiring meningkatnya kegiatan perekonomian di Bali, lokasi perkantoran pun juga menjadi salah satu kebutuhan yang sedang banyak di cari lho di Bali.

Sehubungan semakin maraknya tren Work From Anywhere, yang memperbolehkan karyawan bekerja dari mana saja, perkantoran di Bali menjadi semakin dilirik.

Nah, untuk kamu para pengusaha yang saat ini akan membuka bisnis, atau berencana membuka cabang sehingga perlu memiliki alamat korespondensi di Bali, Virtual Office merupakan solusi yang tepat nih!

Bingung mau pilih Virtual Office yang mana di Bali? Kamu nggak perlu bingung, karena Onespace punya beberapa rekomendasi Virtual Office di Bali yang terbaik untuk kamu.

1. Jimbaran, Bali

Virtual office yang berlokasi di Jl. Karang Mas, Jimbaran, Kab. Badung ini sangat memberikan suasana yang sangat asri untuk kamu bisa bekerja di sana. Banyaknya pepohonan membuat kamu pasti akan merasa lebih nyaman dan tenang untuk berpikir dan lebih produktif. Selain itu, lokasi nya pun dekat dengan yoga center lho!.

Rekomendasi Virtual Office Jimbaran Bali

Tidak hanya itu saja, paket yang ditawarkan pun ada beragam. Mulai dari 4,5 jutaan kamu sudah bisa menggunakan alamat vo untuk pembuatan legalitas perusahaan mu. Dan juga ada fasilitas work station yang bisa kamu gunakan selama 4 jam/bulan, meeting room 5 jam/bulan, layanan resepsionis yang profesional dan masih banyak lagi.

Tertarik? Silahkan cek link ini untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office yang berlokasi di Jimbaran, Bali.

2. Alamanda Office, Bali

Berada di Jalan By Pass Ngurah Rai, hanya berjarak sekitar 4 KM dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, 2 KM dari Pantai Jimbaran, dan 4 KM dari Universitas Udayana, serta sekitar 6 KM dari Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Sangat strategis bukan?

Virtual Office yang berlokasi di Alamanda Office, Bali ini memiliki fasilitas lengkap yang tentunya mendukung operasional bisnis kamu. Terdapat tiga paket Virtual Office yang ditawarkan, mulai dari 6 juta sampai dengan 14 jutaan per tahunnya.

Rekomendasi Virtual Office Alamanda Office BaliFasilitas yang ditawarkan antara lain alamat komersial yang prestisius, surat keterangan domisili dari gedung, nomor telepon extension, meeting room, coworking space, call forward, dan fasilitas penunjang kantor lainnya. Ohya, jika kamu ingin pengajuan PKP (Pengusaha Kena Pajak), Virtual Office ini bisa mengakomodirnya, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk pengurusan PKP.

Tertarik? Silahkan cek link ini untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office yang berlokasi di Alamanda Office, Bali.

3. Sunset Road, Bali

Rekomendasi lainnya di Bali, adalah Virtual Office yang berlokasi di Jl. Sunset Road No.28, Seminyak, Kab. Badung. Kantor virtual ini cocok untuk Gen-Z yang butuh work life balance karena hanya berjarak 10 menit dari Pantai Seminyak.

Rekomendasi Virtual Office Sunset Road Bali

 

Paket yang ditawarkan pun ada beragam pilihan mulai dari 4,5 juta kamu bisa menggunakan alamat vo untuk pembuatan legalitas perusahaan mu. Dan kamu juga bisa menikmati fasilitas lain seperti work station selama 4 jam/bulan, meeting room 5 jam/bulan, layanan resepsionis yang profesional, penerimaan surat/dpkumen dan lainnya.

Tertarik? Silahkan cek link ini untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office yang berlokasi di Sunset Road, Bali.

4. Sunset Road 819

Rekomendasi Virtual Office Sunset Road 819

Merupakan salah satu penyedia kantor virtual di Bali yang cukup populer. Selain karena fasilitasnya yang lengkap seperti layanan persuratan, resepsionis yang profesional, lokasinya juga berada di kawasan bisnis yang tidak jauh dari airport. Selain itu, ada juga co-working space yang cozy.

5. Istana Kuta Galeria

Rekomendasi Virtual Office Istana Kuta Galeria

Salah satu virtual office yang jaraknya cukup dekat dengan airport I Gusti Ngurah Rai, menawarkan fasilitas yang dapat membantu kamu untuk mengembangkan bisnismu. Mulai dari alamat perusahaan, layanan resepsionis yang profesional, dan meeting room yang bisa kamu gunakan.

6. Park 23

Rekomendasi Virtual Office Park 23

Berlokasi di Park 23, Jl. Kediri, Tuban, Bali. Virtual office ini menjadi salah satu kantor yang sangat menyenangkan karena keberdaannya di mall, maka kamu akan memiliki akses mudah ke semua restoran dan toko favorit kamu. 

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan fasilitas seperti alamat bisnis, layanan surat menyurat, layanan resepsionis dan meeting room

7. Jl. Bumbak, Kerobokan

Rekomendasi Virtual Office Sunset Road Bali

Kantor virtual yang berada di Jl. Bumbak daerah Kerobokan ini menawarkan fasilitas virtual office yang sama seperti pada umumnya. Namun yang menarik dari lokasi ini adalah adanya co-living, di mana kamu bisa tinggal dan bekerja di common area tanpa harus pergi jauh. 

8. Jl. Raya Semer, Pertokoan Kencana

Rekomendasi Virtual Office Jalan Raya Semer Pertokoan Kencana

Kantor virtual yang berada di Jl. Raya Semer ini menjadi salah satu rekomendasi virtual office di Bali yang disukai banyak kalangan terutama mereka yang membutuhkan kantor virtual. Virtual office memiliki 2 meeting room dengan kapasita 6 dan 12 pax. Dan kamu juga bisa menikmati akses internet yang kuat dan stabil, LCD TV yang sudah dilengkapi dengan HDMI dan free refreshment.

9. Jl. Imam Bonjol Gg. Rahayu

Rekomendasi Virtual Office Imam Bonjol Gg Rahayu

Virtual office ini cocok untuk kamu yang ingin merasakan one stop solution. Kenapa begitu? Karena, selain office yang bisa kamu gunakan, virtual office ini juga memiliki fasilitas lainnya seperti penginapan, fasilitas olahraga, art space dan masih banyak lagi. Lokasinya yang berada di Jl. Imam Bonjol Gg. Rahayu pun cukup strategis, sekitar 20 menit dari bandara.

Jika kamu menyewa virtual office ini, maka kamu akan mendapat fasilitas yang beda dari yang lain. Yaitu, free akses untuk yoga class / gym, akses coworking area dan free meeting room.

10. Jl. Veteran Gg Jempinis

Rekomendasi Virtual Office Veteran Gg Jempinis

Virtual Office ini menawarkan banyak fasilitas seperti alamat perusahaan, layanan resepsionis, administrasi, meeting room, dan layanan penerimaan surat. 

Selain itu, virtual office ini juga berlaku untuk perusahaan asing, yang membutuhkan kantor virtual

 

OUR SCORE

No

Lokasi

Harga

Fasilitas

Score

Link

1

Jimbaran

4,5 juta

Fasilitas Basic termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Alamat komersial, Layanan resepsionis, Layanan surat menyurat.

59

Link

2

Alamanda Office

6 juta

Fasilitas Basic termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Alamat komersial, Layanan resepsionis, Free coworking space 1 hari / minggu.

71

Link

3

Sunset Road

4,5 juta

Fasilitas Basic termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Alamat komersial, Layanan resepsionis, Layanan surat menyurat.

63

Link

Kamu ada pertanyaan?
Silahkan bertanya!