Onespace -  Rekomendasi Virtual Office di Bogor

Rekomendasi Virtual Office Terbaik di Bogor


Saat ini kamu berdomisili di Bogor, dan bisnis kamu bergerak dibidang startup, teknologi, jasa, perdagangan, ataupun industri kreatif? Ini adalah saat yang tepat untuk kamu mencoba menggunakan layanan Virtual Office!

Onespace Blog Virtual Office Bubulak Bogor

Tahukah kamu, seiring berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi, mendorong perubahan tren untuk berkantor juga, lho. Disamping itu, adanya pandemi Covid 19 juga mendukung perubahan tren berkantor tersebut. Berkantor saat ini dapat dilakukan dimana saja, keberadaan kantor secara fisik menjadi pertimbangan bagi pengusaha-pengusaha baru. Haruskah memiliki kantor fisik atau kebutuhannya hanya alamat kantor di lokasi yang prestise untuk meningkatkan kredibilitas saja?

Virtual office adalah solusi yang biasa digunakan oleh para pengusaha pada bidang startup, teknologi, jasa, perdagangan, dan industri kreatif lainnya, yang memang tidak membutuhkan kantor fisik untuk lokasi/basecamp mereka berkantor setiap harinya. Mereka memilih menggunakan virtual office, untuk penghematan biaya dan karena memang semua pekerjaannya bisa dikerjakan secara remote.

Untuk kamu yang berlokasi di Bogor, Onespace punya nih rekomendasi Virtual Office yang bisa kamu pilih! Lokasinya berada di Bubulak, Bogor. Lokasi ini cukup strategis, dekat dengan kawasan komersial, kawasan pendidikan Institut Pertanian Bogor, dan kawasan permukiman di Bogor. 

Terdapat tiga pilihan paket Virtual Office yang dapat kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan bisnis kamu. Paket Basic, senilai 2 jutaan, Paket Standard senilai 4 jutaan, dan Paket Plus senilai 7 jutaan. 

Adapun fasilitas yang ditawarkan diantaranya adalah alamat komersial yang prestisius, surat keterangan domisili dari gedung, nomor telepon extension, kuota ruangan meeting per tahun, kuota penggunaan coworking space per bulan, free flow kopi dan teh di pantry, dan fasilitas penunjang kantor lainnya. Ohya, jika kamu adalah Pengusaha Kena Pajak, Virtual Office ini bisa mengakomodirnya, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk pengurusan PKP.

Onespace Rekomendasi Virtual Office di Bubulak Bogor

Tertarik? Silahkan cek link ini untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office yang berlokasi di Bubulak, Bogor, Jawa Barat.

OUR SCORE

No

Lokasi

Harga

Fasilitas

Score

Link

1

Bubulak, Bogor

2,5 juta

Fasilitas Basic termasuk sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Free meeting room 12 jam / tahun, Free coworking space 12 jam / tahun, Pantry.

67

Link

Kamu ada pertanyaan?
Silahkan bertanya!