Rekomendasi Virtual Office Terbaik di Surabaya


Rekomendasi Virtual Office Terbaik di Surabaya

Seperti yang sudah banyak diketahui Virtual Office adalah sebuah fasilitas kantor dimana para penyewa hanya memiliki alamat dari kantor tersebut tapi tidak memiliki ruangan secara fisik di kantor tersebut. Virtual Office ini cocok sekali untuk kamu yang baru memulai bisnis dan masih memiliki jumlah karyawan yang sedikit, serta memungkinkan karyawan untuk kerja secara remote/fleksibel dari lokasi manapun. Dengan menggunakan kantor Virtual Office kamu mampu menghemat biaya operasional untuk dan menghemat biaya administrasi dibandingkan harus menyewa ruangan kantor konvensional.

Lokasi virtual office pun juga sudah banyak di berbagai kota, salah satunya di Surabaya. Berikut ini Onespaace rekomendasikan beberapa virtual office yang berada di kota Surabaya.

1. Japfa Indoland Center

Virtual office yang berada di Jl. Panglima Sudirman, Kec. Genteng ini memiliki lokasi yang strategis. Dekat dengan beberapa hotel, apartemen, dan rumah sakit. Untuk pilihan paket dari virtual office ini pun beragam, mulai dari 4,5juta pertahun kamu bisa menggunakan alamatnya untuk pembuatan legalitas perusahaan mu. Selain itu, di paket yang berbeda kamu bisa menikmati fasilitas lainnya. Seperti, free meeting room 5 jam / bulan, work station 4 jam/bulan, layanan resepsionis yang profesional, layanan penerimaan surat dan lainnya.

Blog - Rekomendasi Virtual Office Terbaik di Surabaya

Tertarik? Silahkan cek link ini untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office yang berlokasi di Japfa Indoland Center, Surabaya

2. Intiland Tower

Virtual office yang berada di Jl. Panglima Sudriman ini sangatlah menarik, karena di depannya ada patung karapan sapi. Yang mana itu adalah tradisi dari Pulau Madura, Jawa Timur. Dan untuk paket yang ditawarkan pun beragam mulai 4,5jt-an kamu sudah bisa menggunakan alamat untuk pendirian perusahaan. Fasilitas lain yang bisa kamu dapatkan adalah layanan resepsionis, layanan surat menyurat, meeting room hingga 8 jam / bulan. Selain itu ada co-working space yang bisa kamu gunakan hingga 8 jam / bulan. 

Onespace Blog - Rekomendasi Virtual Office Terbaik di Surabaya

Tertarik? Silahkan cek link ini untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office yang berlokasi di Intiland Tower, Surabaya.

OUR SCORE

No

Lokasi

Harga

Fasilitas

Score

Link

1

Japfa Indoland Center

4,5 juta

Fasilitas Basic termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Alamat komersial, Layanan resepsionis, Free coworking space 1 hari / minggu.

65

Link

2

Intiland Tower

4,5 juta

Fasilitas Basic termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Alamat komersial, Layanan resepsionis, Free coworking space 1 hari / minggu.

65

Link

Kamu ada pertanyaan?
Silahkan bertanya!