Onespace - Rekomendasi Virtual Office di Tangerang

Rekomendasi Virtual Office Tangerang


Selain di Tangerang Selatan, Onespace akan rekomendasikan kamu beberapa virtual office yang berada di Kota dan Kabupaten Tangerang. Akses lokasi yang cukup mudah, fasilitas yang ditawarkanpun sangat mendukung bisnis kamu, dan ditambah lagi aktivitas bisnis yang semakin tinggi tidak menutup kemungkinan untuk para pengusaha yang semakin melirik wilayah Tangerang sebagai lokasi pengembangan usaha mereka.

Jika kamu juga tertarik untuk memiliki kantor di Kota atau Kabupaten Tangerang, simak dulu rekomendasi Virtual Office di bawah ini yang dapat menjadi pilihan kamu untuk memiliki kantor dengan budget yang lebih hemat! 

The Prominence Office Tower

Terletak di Kota Tangerang, tepatnya di Jl. Sutera Barat virtual office yang satu ini cocok sekali untuk kamu yang ingin berlokasi di kawasan Tangerang, karena jarak dengan Tol Kunciran 1 kurang lebih 10 menit saja.

Virtual office The Prominence Office Tower juga memiliki pilhan paket yang beragam, start from 4,5 juta per tahunnya kamu sudah bisa mendapatakan fasilitas surat domisili gedung, alamat komersial di The Prominence Office Tower (Kota Tangerang), layanan resepsionis, dan gratis notifikasi melalui email & whatsapp dan pastinya bisa PKP juga.

Virtual Office The Prominence Office Tower tangerang

Tertarik? Silahkan cek link ini untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office yang berlokasi di The Prominence Office Tower, Tangerang.

Ruko Graha Boulevard Summarecon Serpong

Selain di Kota Tangerang, Onespace juga punya rekomendasi virtual office di Kabupaten Tangerang. Lokasinya ada di Ruko Graha Boulevard Summarecon Serpong, Jl. Gading Serpong Boulevard, Kabupaten Tangerang.

Virtual office ini menawarkan harga sewa yang cukup terjangkau, mulai dari 2 juta-an kamu bisa menyewa virtual office ini selama satu tahun dengan fasilitas lainnya seperti surat domisili, layanan resepsionis, penerimaan surat dan bisa untuk PKP juga. Jika kamu punya kebutuhan untuk meeting room, kamu bisa menyewa paket yang Plus ya, karena ada free meeting room selama 10 jam/tahun.

Virtual Office Ruko Graha Boulevard Summarecon Serpong, Tangerang

Penasaran dengan virtual office yang satu ini? Silahkan cek link ini untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office yang berlokasi di Ruko Graha Boulevard Summarecon Serpong.

My Republik Plaza BSD

Masih di Kabupaten Tangerang, virtual office yang berada di My Republik Plaza BSD ini sangat cocok buat kamu yang setelah bekerja ingin langsung hang out bersama tim karena lokasinya dekat dengan The Breeze BSD City jaraknya hanya 350 m dan untuk ke Aeon Mall BSD hanya butuh waktu kurang lebih 8 menit.

Dengan harga sewa mulai dari 4,5 juta-an pertahun kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas alamat bisnis yang strategis, surat domisili gedung, layanan terima surat menyurat dan akan ada notifikasi melalui e-mail & whatsapp. Pastinya bisa untuk PKP lho. 

Virtual Office My Republic Plaza BSD Tangerang

Tertarik untuk sewa virtual office ini? Silahkan cek link ini untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office yang berlokasi di My Republik Plaza BSD.

Klik ini jika kamu mencari rekomendasi virtual office di lokasi Tangerang Selatan.

Klik ini jika kamu mencari rekomendasi virtual office di sekitar Jakarta Barat.

Berikut ini scoring untuk virtual office rekomendasi kami di Tangerang berdasarkan fasilitas yang ditawarkan.

OUR SCORE

No

Lokasi

Harga

Fasilitas

Score

Link

1

The Prominence Office Tower

4,5 juta

Fasilitas Basic termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial , Layanan resepsionis

65

Link

2

Ruko Graha Boulevard Summarecon Serpong

2 juta

Fasilitas Standard termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Pantry

53

Link

3

My Republik Plaza BSD

4,5 juta

Fasilitas Basic termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial , Layanan resepsionis

65

Link

Kamu ada pertanyaan?
Silahkan bertanya!