rekomendasi-virtual-office-terbaik-tangerang-selatan

Rekomendasi Virtual Office Terbaik di Tangerang Selatan


Ingin punya kantor di Tangerang Selatan, karena sudah jenuh dengan kemacetan Jakarta? Atau karena mencari yang lebih dekat dari rumah? Onespace punya rekomendasinya untuk kamu.

Saat ini aktivitas bisnis tidak hanya berpusat di Kota Jakarta, melainkan sudah meluas ke area Jabodetabek, termasuk Tangerang Selatan. Semakin banyak perusahaan memiliki kantor maupun cabang di wilayah Tangerang Selatan.

Akses yang mudah, lengkapnya fasilitas pendukung bisnis yang tersedia, dan aktivitas bisnis yang semakin tinggi di wilayah tersebut membuat pengusaha banyak melirik wilayah Tangerang Selatan sebagai lokasi pengembangan usaha mereka.

Jika kamu tertarik untuk memiliki kantor di Tangerang Selatan, simak dulu rekomendasi Virtual Office di Tangerang Selatan yang dapat menjadi pilihan kamu untuk memiliki kantor dengan budget yang lebih hemat!

1. Brooklyn SOHO Alam Sutera

Onespace Blog Brooklyn SOHO Alam Sutera

Berlokasi di Brooklyn Soho, Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten, Virtual Office ini dapat menjadi alternatif pilihan lokasi kantor kamu. Seperti yang sudah banyak dikenal, Alam Sutera merupakan salah satu pusat bisnis di Tangerang Selatan, IKEA pusat perbelanjaan dekorasi rumah juga berlokasi disana. Tentunya memiliki alamat kantor di lokasi ini juga dapat meningkatkan prestise perusahaan kamu.

Meskipun berada di lokasi yang strategis, harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu hanya 2,8 juta rupiah. Kamu akan mendapatkan fasilitas kantor seperti sewa virtual office selama 1 tahun, domisili Gedung, alamat komersial di Alam Sutera (Tangerang Selatan), layanan resepsionis, dan mendapatkan kuota penggunaan meeting room secara gratis selama 2 jam / tahun.Virtual office di Brooklyn Soho ini juga bisa PKP lho. 

Tertarik? Silahkan cek link ini untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office yang berlokasi di Brooklyn Soho Alam Sutera, Tangerang Selatan ini.

2. Bintaro Utama 9

Onespace Blog Bintaro Utama 9 Tangerang

Selain Alam Sutera, Bintaro juga merupakan salah satu pusat bisnis di wilayah Tangerang Selatan. Kawasan Bintaro justru lebih dahulu dikenal sebagai kawasan bisnis dibandingkan kawasan bisnis lainnya di Tangerang Selatan.

Rekomendasi kedua kami untuk virtual office di Tangerang Selatan yaitu virtual office yang berlokasi di Bintaro Utama 9, Pondok Aren. Virtual office ini menyediakan dua pilihan paket yang dapat kamu pilih yaitu paket Standard dan paket Plus.

Untuk paket Standard, harga yang ditawarkan adalah 2,5 juta, dengan fasilitas standard virtual office seperti sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial, Layanan resepsionis, dan Company Signage.

Untuk paket Plus, harga yang ditawarkan adalah 3,75 juta, dengan fasilitas yang lengkap seperti sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Company Signage, kuota meeting room gratis selama 25 jam / tahun, kuota penggunaan coworking space gratis selama 25 jam / tahun, akses gratis menggunakan Pantry, dan dapat melayani PKP.

Tertarik? Silahkan cek link ini untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office yang berlokasi di Bintaro Utama 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan ini.

OUR SCORE

No

Lokasi

Harga

Fasilitas

Score

Link

1

Brooklyn Soho

2,8 juta

Fasilitas Standard termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Free meeting room 2 jam / tahun

57

Link

2

Bintaro Utama 9

2,5 juta

Fasilitas Standard termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Company Signage

49

Link

 

Kamu ada pertanyaan?
Silahkan bertanya!