Onespace - Simak! Fasilitas Virtual Office Ini Pasti Mendukung Bisnis Kamu

Simak! Fasilitas Virtual Office ini Pasti Mendukung Bisnis Kamu


Mau punya kantor di lokasi strategis, fasilitas lengkap, pelayanannya prima dan patuh pada protokol kesehatan di era pandemi Covid 19 ini, dengan harga yang terjangkau? It’s our dream banget ngga sih! 

Pandemi Covid-19 belum usai, kondisi ekonomi saat ini masih belum stabil, tapi bisnis harus start dari sekarang nih, untuk memaksimalkan bisnis kamu dan menjawab kebutuhan diatas, solusi yang terbaik saat ini adalah penggunaan Virtual Office.

Kenapa Virtual Office?

Dengan menggunakan Virtual Office kamu bisa mendapat alamat kantor di lokasi strategis, berbagai fasilitas pendukung aktivitas perkantoran dan kemudahan lainnya seperti tersedianya ruang meeting, layanan surat menyurat, dan fasilitas pendukung lainnya tanpa harus merogoh kocek yang banyak dan mengurus seluruh operasionalnya.

Onespace Blog - Simak! Fasilitas Virtual Office Ini Pasti Mendukung Bisnis Kamu

Berikut Onespace rangkumkan fasilitas yang biasanya disediakan oleh penyedia jasa Virtual Office yang manfaat banget bagi bisnis kamu:

1. Surat Keterangan Domisili dari Gedung

Surat keterangan domisili perusahaan atau yang lebih dikenal dengan nama SKDP adalah surat yang berisi informasi mengenai alamat resmi sekaligus menerangkan tempat kedudukan/domisili yang sah dari suatu perusahaan.

SKDP merupakan salah satu syarat untuk mendirikan perusahaan. Alamat pada SKDP tersebut kemudian akan tercantum pada dokumen legalitas perusahaan, yaitu pada Akta, NIB, NPWP, dan berbagai dokumen legalitas perusahaan kamu lainnya.

Dengan biaya yang terjangkau, tanpa harus membayar sewa gedung kantor dan membayar operasional gedung, penyewa Virtual Office dapat memperoleh surat domisili yang berlokasi di kantor Virtual Office tersebut.

Oleh karena itu, surat keterangan ini menjadi sangat penting karena dibutuhkan dalam mengurus atau mendaftarkan perizinan domisili perusahaan.

2. Lokasi Strategis dan Prestisius

Lokasi yang strategis dan prestisius, dapat menunjang citra perusahaan kamu pastinya. Klien atau target konsumen kamu akan menilai bisnis kamu lebih baik dibandingkan yang lainnya. Usahamu akan lebih cepat mendapatkan kepercayaan dari masyarakat atau calon konsumen karena berada di lokasi yang strategis dan dikenali banyak orang.

Dengan virtual office, kamu bisa memiliki alamat di lokasi yang strategis dan prestisius dengan harga terjangkau, bisa hemat hingga 90%. Karena kamu tidak perlu membayar biaya sewa gedung sendiri, tanpa memikirkan operasional gedung juga karena semua sudah ditanggung oleh penyedia Virtual Office.

3. Resepsionis/Front Office

Resepsionis/Front Office yang baik dapat merepresentasikan layanan kantor kamu yang baik pula. Namun perlu diketahui pula bahwa menggaji resepsionis yang profesional dan ramah tentunya membutuhkan budget yang tidak sedikit, dan akan memberatkan bagi perusahaan yang baru berdiri atau sedang merintis. 

Salah satu layanan yang juga diberikan oleh penyedia jasa Virtual Office adalah layanan Resepsionis/Front Office.

Terlihat simpel namun cukup berperan penting dan representatif. Sehingga fasilitas ini sangat bermanfaat bagi para penyewa Virtual Office. Tentunya klien/tamu kamu pun juga akan menjadi lebih senang jika resepsionis/front office yang mewakili kantormu ramah dan profesional.

4. Penggunaan Ruangan Meeting

Meeting ataupun diskusi merupakan hal yang biasa dilakukan oleh para pengusaha dalam menjalankan bisnis. Meeting dapat dilakukan secara rutin maupun kondisional sesuai kebutuhan. Adapun kebutuhan atas ruangan meeting biasanya berupa ruangan yang nyaman, internet dengan koneksi yang cepat, fasilitas ruang meeting seperti proyektor, dan whiteboard.

Onespace Virtual Office di Jakarta Terbaik

Fasilitas ruang meeting biasa diunggulkan oleh para penyedia Virtual Office, karena mereka dapat menawarkan sejumlah kuota ruang meeting gratis yang dapat diakses oleh para penyewa selama menyewa Virtual Office dikantor mereka.

Dibandingkan menyewa ruangan secara mandiri, dan membayarnya setiap akan melakukan ruang meeting, tentunya akan menjadi lebih hemat, ekonomis dan praktis jika menggunakan ruang meeting yang disediakan oleh penyedia jasa Virtual Office.

5. Layanan Telepon

Meskipun saat ini lebih banyak yang berbisnis menggunakan nomor ponsel, namun keberadaan nomor telepon kantor tetap masih penting. Telepon kantor juga menunjukkan representasi dari kantor kamu, berlokasi dimana, dan memiliki lokasi fisik yang lebih kredibel.

Layanan nomor telepon kantor juga merupakan salah satu fasilitas yang disediakan oleh penyedia jasa Virtual Office yang bisa kamu gunakan. Kamu juga dapat mencantumkan nomor tersebut di kop surat/kartu nama sebagai nomor kantor perusahaan kamu. Dengan menggunakan fasilitas ini maka perusahaan kamu akan terkesan lebih profesional. Pada umumnya nomor telepon ini merupakan nomor telepon umum yang disediakan oleh penyedia Virtual Office.

6. Layanan Surat Menyurat

Layanan surat menyurat pada suatu kantor atau bisnis, terlihat sederhana dan tidak perlu penanganan khusus. Namun jika kantor kamu semakin besar, memiliki banyak klien tentunya kedepannya akan membutuhkan pengurusan administrasi surat-menyurat yang baik. Guna menghindari hilangnya surat atau tidak terdata dengan baik. 

Jika kamu menggunakan layanan Virtual Office, kamu akan mendapatkan layanan surat-menyurat. Prosedurnya, surat/dokumen yang akan diterima oleh perusahaan kamu bisa ditujukan langsung ke alamat Virtual Office. Selanjutnya, surat dan dokumen yang masuk akan ditangani langsung oleh resepsionis kantor Virtual Office. Surat diterima, disimpan sementara, dan selanjutnya resepsionis akan menginfokan kepada penyewa Virtual Office. Surat menyurat dan dokumen kantor kamu dapat diterima dan disimpan dengan aman.

Penutup

Dengan menyewa Virtual Office dengan harga yang terjangkau, perusahaan kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas menarik, menghemat budget operasional perusahaan, dan praktis tentunya!

Kamu sedang mencari Virtual Office? Cek Onespace sekarang!

Kamu bisa mencari Virtual Office terbaik untuk bisnis kamu, sesuai dengan kebutuhan yang kamu inginkan, berdasarkan lokasi, fasilitas, dan scoring sebagai fitur terbaik dari Onespace.

Kami juga memiliki rekomendasi di beberapa lokasi di Jakarta, Tangerang Selatan, Bogor, Bali, dan kota-kota lainnya lengkap dengan scoring fasilitas yang disediakan. Silahkan cek disini.

Kamu ada pertanyaan?
Silahkan bertanya!