Onespace - Tips Memilih Virtual Office

Tips Memilih Virtual Office


Tips Memilih Virtual Office - Onespace

Kamu sedang cari Virtual Office? atau sedang butuh alamat untuk legalitas perusahaan? Bingung mau pilih yang mana, karena terlalu banyak penyedia jasa virtual office? Berikut ini tips dari Onespace untuk kamu yang sedang memilih Virtual Office:

1. Lokasi yang strategis

Lokasi yang strategis dapat menunjang citra perusahaan kamu pastinya. Apa sih yang dimaksud lokasi strategis itu? Apakah harus selalu berlokasi di pusat kota? Jawabannya tidak harus di pusat kota, bisa saja strategis yang dimaksud adalah yang dekat dengan klien-klien perusahaan kamu, atau bisa juga yang dekat dengan lokasi tinggal team, dekat dengan lokasi produksi, dan lain-lain. Sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan kamu ya!

2. Fasilitas yang sesuai

Pelajari dulu kebutuhan perusahaan kamu dan kenali juga apakah virtual office yang kamu inginkan bisa membantu operasional perusahaan kamu. Akan sangat baik jika virtual office yang kamu akan sewa dapat mem-back-up atau membantu hal-hal yang tidak dimiliki oleh perusahaan kamu saat ini. Seperti fasilitas ruang meeting, resepsionis penerima telepon, pengurusan administrasi surat menyurat. Sehingga kamu tidak perlu lagi mengurus hal tersebut sendiri, karena sudah dibantu oleh virtual office. 

3. Harga yang sesuai 

Mengenai harga perlu dicek lagi lebih lanjut, apakah harga murah yang ditawarkan dapat memberi layanan yang baik sesuai keinginan kamu? Sebaliknya, apakah harga yang mahal sebanding dengan fasilitas yang ditawarkannya? Pilihlah virtual office yang menawarkan harga dan fasilitas yang jelas dan sesuai tanpa ada biaya yang tersembunyi

4. Dapat Membantu Pengurusan Legalitas

Apakah kamu sudah memiliki legalitas perusahaan, Akta perusahaan, SK Menteri, dan NPWP? Jika belum, sebaiknya kamu mencari penyedia jasa virtual office yang juga dapat membantu kamu mengurus legalitas. Hal ini akan sangat memudahkan jika kamu tidak punya banyak waktu untuk mengurusnya. Dan biasanya mereka menyediakan bundling paket pembuatan PT/CV dan Virtual Office sehingga harganya akan lebih murah dibandingkan kamu mengurusnya dengan penyedia jasa yang terpisah.

5. Virtual Office Berstatus PKP 

Apakah perusahaan kamu termasuk Pengusaha PKP (Pengusaha Kena Pajak), jika iya carilah penyedia jasa virtual office yang juga sudah berstatus PKP dari kantor pajak, maka para pengguna layanannya juga bisa memperoleh status serupa.

 

Semoga tips yang kami berikan dapat membantu kamu mencari Virtual Office yang sesuai dengan kebutuhanmu, dari segi lokasi, fasilitas, harga, dan pelayanan lainnya. 

Onespace bisa lho untuk membantu menemukan Virtual Office terbaik untuk perusahaan kamu. Dengan fitur Scoring System dan Advanced Filter yang Onespace miliki, kami dapat membantu untuk membandingkan virtual office yang akan kamu pilih berdasarkan lokasi, fitur, fasilitas, dan pastinya harga yang sesuai dengan budget kamu. Hubungi Onespace segera!

Kamu ada pertanyaan?
Silahkan bertanya!