Rekomendasi Virtual Office Jakarta Barat

Rekomendasi Virtual Office Terbaik di Jakarta Barat


Semakin mudahnya teknologi komunikasi, mendorong tren bekerja di luar kantor, atau bahkan sama sekali tak perlu memiliki kantor semakin diminati.

Selain konsep co-working space, tren lainnya yang muncul adalah virtual office.

Konsep kantor virtual ini mengakomodasi perusahaan yang memang tak terlalu membutuhkan kantor dari segi operasional atau kegiatan usaha yang dilakukannya secara fisik, namun tetap membutuhkan alamat kantor resmi untuk pengurusan legalitas perusahaan. 

Virtual office biasanya dibutuhkan oleh para pengusaha startup, programmer, developer aplikasi, penyedia jasa/layanan, dan industri kreatif lainnya.

Mereka memilih menggunakan virtual office dibandingkan sewa perkantoran (private office) yang tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit,  terutama jika berlokasi di Jakarta.

Virtual office memberikan nilai fungsional yang dibutuhkan oleh para perusahaan startup.

Selain karena lokasinya yang strategis yang mudah diakses dari berbagai lokasi, penggunaan virtual office juga menjadi alternatif penghematan karena tidak perlu mempekerjakan karyawan khususnya di bagian administrasi seperti resepsionis, keamanan, dan admin.

Hal ini dikarenakan kantor virtual umumnya menyediakan layanan resepsionis, penerimaan surat-menyurat, telepon, hingga keamanan dan office boy.

Virtual office juga menyediakan ruang meeting dengan fasilitas lengkap yang memudahkan para pengusaha.

Dengan menggunakan Virtual Office, Kamu bisa menghemat biaya operasional hingga 90% loh!

Buat kamu yang lagi bingung mau cari virtual office dimana, Onespace bisa membantu menemukan virtual office terbaik untuk kamu.

Jika kamu mencari virtual office dengan alamat yang bergengsi dan harga yang terjangkau di Jakarta Barat, berikut ini Onespace berikan beberapa rekomendasi kantor Virtual Office Jakarta Barat:

1. Permata Regency, Kembangan

Salah satu virtual office di Jakarta Barat yang memberikan harga terjangkau dengan fasilitas lengkap adalah virtual office yang terletak di Permata Regency D/37, Kembangan, Jakarta Barat.

Dengan harga mulai 2 juta-an per tahun untuk paket Standard kamu sudah dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan penyedia virtual office.

Layanan yang ditawarkan diantaranya layanan resepsionis yang profesional, kuota penggunaan ruang meeting selama 60 hingga 90 jam setahun, ruang meeting yang tersedia juga banyak, ada 4 ruang meeting yang bisa kamu gunakan lengkap dengan fasilitas ruang meeting seperti high speed wifi, whiteboard, dan LCD proyektor, dan free flow minuman.

Selain fasilitas ruang meeting yang lengkap, fasilitas lainnya yang akan kamu dapatkan adalah layanan resepsionis profesional layaknya kantor milik sendiri, layanan penerimaan dan pengiriman surat menyurat, layanan call forward, sharing phone number, akses ke seminar bisnis dan dedicated locker yang bisa memastikan tidak akan hilangnya paket kamu.

Virtual office ini juga bisa melayani PKP lho!

Tidak hanya itu, dengan menyewa Virtual Office di Permata Regency Jakarta Barat yang dibayarkan sekali dalam setahun, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas yang mungkin kamu butuhkan di era yang serba digital/online ini, yaitu layanan live streaming yang dapat digunakan oleh para penyewa Virtual Office.

Kamu sudah bisa menikmati fitur ala-ala podcast untuk mendukung meeting online kamu dengan berbagai tools yang proper yang dapat kamu gunakan, seperti kamera profesional, lighting, audio professional, dan akun zoom pro.

Kamu juga bisa mendapatkan free signage (slot untuk memasang nama/logo perusahaan), dan juga akses ke seminar bisnis yang diselenggarakan penyedia virtual office untuk para penyewa secara gratis lho.

Menarik bukan? Silahkan cek link ini untuk menemukan Virtual Office yang berlokasi di Permata Regency, Kembangan, Jakarta Barat ini.

2. APL Tower Lt. 19, Grogol

Berada di APL Tower Lt. 19, virtual office ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan tentunya sangat membantu aktivitas bekerja kamu.

Memiliki 3 paket yang berbeda, mulai dari 6 juta-an per tahun kamu bisa menikmati berbagai fasilitas seperti surat domisili gedung, penerimaan surat & paket, layanan resepsionis yang profesional dan bilingual untuk menangani surat dan paket, serta menyambut tamu ketika mengadakan rapat.

Tidak hanya itu, virtual office yang berada di APL Tower Lt. 19 ini juga memberikan penggunaan meeting room sampai dengan 12 jam per bulan, free akses lounge untuk bertemu dengan klien, free coffee, internet yang cepat, nomor telepon kantor khusus untuk melengkapi identitas usaha kamu dan dilengkapi dengan fitur call forward untuk memastikan tidak ada panggilan untuk kamu yang terlewat.

Selain itu, virtual office ini juga menyediakan pengurusan PKP.

Silahkan cek link ini untuk menemukan Virtual Office yang berlokasi di APL Tower Lt 19, Grogol, Jakarta Barat ini.

3. Tomang Raya, Grogol

Memberikan kemudahan dalam berbisnis serta menjadi sarana untuk siapapun yang ingin memulai bisnis menjadi visi dari virtual office ini.

Sekitar lima menit dari halte Tomang Mandala, memudahkan kamu untuk menjangkau virtual office yang berlokasi di Jl. Tomang Raya Blok MM Kav. 557 No. 51E Lt. 3, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. 

Bukan hanya lokasi yang mudah untuk dijangkau tapi harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, cukup dengan 2 juta kamu sudah bisa menyewa kantor virtual selama satu tahun.

Pastinya fasilitas yang kamu dapatkan juga akan membantu kamu dalam berbisnis.

Penggunaan meeting room selama 48 hingga 96 jam dalam setahun, layanan resepsionis, surat domisili gedung, free kopi dan teh selama kamu bekerja di lokasi.

Silahkan cek link ini untuk menemukan Virtual Office yang berlokasi di Tomang Raya, Grogol, Jakarta Barat ini.

Our Score

No Lokasi Harga Fasilitas Score Link
1 Permata Regency, Kembangan 2,3 juta Fasilitas Basic termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Company Signage, Loker pribadi, Free meeting room, 60 jam / tahun, Pantry, Podcast & Live Streaming, Bisa PKP 80 Link
2 APL Tower Lt. 19, Grogol 6,5 juta Fasilitas Basic termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Free meeting room 24 jam / tahun, Pantry, Bisa PKP 61 Link
3 Tomang Raya, Grogol 2 juta Fasilitas Standard termasuk, sewa virtual office selama 1 tahun, Domisili Gedung, Alamat komersial , Layanan resepsionis, Free meeting room, 48 jam / tahun, Pantry. 55 Link

Gimana? Sudah tahu kan mau pilih Virtual Office yang mana di Jakarta Barat, segera hubungi Onespace untuk bookingnya! Dan klik tautan ini jika kamu ingin mengetahui virtual office lokasi lainnya !

Kamu ada pertanyaan?
Silahkan bertanya!