Rekomendasi Virtual Office Jakarta Pusat

Rekomendasi Virtual Office Terbaik di Jakarta Pusat


Memiliki lokasi usaha di pusat kota Jakarta tentunya akan meningkatkan kredibilitas perusahaan kamu.

Tapi apakah cukup, hanya mempertimbangkan lokasi sebagai dasar untuk memilih kantor virtual?

Nah, Bagi kamu yang ingin menggunakan virtual office, berikut ini adalah tips memilih kantor virtual office:

1. Lokasi Virtual Office

Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah mencari lokasi virtual office, hal ini sangat penting karena akan meningkatkan kredibilitas perusahaan.

Pilihlah virtual office yang berada di kawasan Central Business District (CBD).

Walaupun sudah berada di kawasan CBD jangan sampai kamu memilih alamat virtual office yang wujudnya gedungnya sudah tua dan tidak bersih, karena jika nanti klien kerja kamu datang akan membuat citra perusahaan kamu kurang baik.

2. Fasilitas

Jangan lupa untuk melihat fasilitas yang ditawarkan oleh penyedia jasa virtual office.

Pilihlah virtual office yang menyiapkan segala fasilitas yang lengkap seperti ruang meeting, notifikasi pesan telepon, call center, akses internet, menerima surat dan memindai surat, hingga layanan resepsionis profesional khusus untuk menjawab panggilan telepon dengan nama perusahaan kamu.

3. Syarat & Ketentuan Menyewa yang Jelas

Sebelum memutuskan untuk menyewa, sudah seharusnya kamu mempelajari dengan seksama perihal syarat dan ketentuan dari pihak penyedia virtual office.

Contohnya seperti proses korespondensi antara penyedia jasa dengan konsumen, pelajari juga paketan yang ditawarkan karena jangan sampai nanti dikemudian hari Anda akan dikenakan biaya tambahan.

4. Harga

Jangan lupa untuk membandingkan harga sewa yang ditawarkan oleh penyedia jasa virtual office.

Saat ini, ada beragam penyedia jasa virtual office, saran kami jangan hanya tertarik dengan harga yang murah, tapi pastikan apakah harga tersebut sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan dan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu?

Nah, untuk memudahkan kamu mencari Virtual Office di Jakarta Pusat, Onespace bantu ya dengan 4 rekomendasi Virtual Office di Jakarta Pusat berikut ini:

1. Menara Cakrawala Lt. 12, Thamrin

Virtual office ini memiliki lokasi yang sangat strategis, tepatnya disamping Gedung Sarinah dan berada di jalan M.H Thamrin. Siapa yang tidak kenal Jl. M. H Thamrin? salah satu pusat bisnis terkemuka di Jakarta. Akses menuju kantor ini juga mudah dijangkau jika menggunakan transportasi publik seperti MRT dan TransJakarta.

Khawatir harganya mahal karena lokasinya yang strategis?

Tenang saja, harganya sangat terjangkau hanya 2,3 juta rupiah setahun untuk paket Standard dan harga 3,7 juta rupiah untuk paket Plus.

Onespace Virtual Office Terbaik Di Jakarta Pusat Thamrin Menara Cakrawala

Fasilitasnya juga lengkap. Jika kamu menyewa virtual office di Menara Cakrawala Lt. 12 ini, kamu akan mendapatkan fasilitas seperti: layanan resepsionis, layanan surat menyurat, 60-90 jam kuota ruang meeting, bebas meeting di semua Jakarta, fasilitas live streaming dan podcast, juga mendapatkan gratis akses event bisnis yang diadakan oleh perusahaan penyedia virtual office ini.

Selain itu kamu dapat menikmati free flow minuman di self service pantry dan fasilitas pendukung ruang meeting seperti whiteboard dan TV sehingga event meeting kamu dengan klien menjadi lebih nyaman. Dan ada corner yang pasti bikin kamu nyaman lho!
Onespace Blog Virtual Office Terbaik Di Jakarta Pusat Thamrin Menara Cakrawala

Tertarik? Silahkan cek link ini untuk menemukan Virtual Office yang berlokasi di Menara Cakrawala Lt. 12, Thamrin, Jakarta Pusat.

2. Cikini, Menteng

Virtual office yang berlokasi di Jl. Cikini Raya ini menjadi salah satu virtual office yang Onespace rekomendasikan untuk kamu.

Letaknya yang tidak begitu jauh dari Stasiun Cikini dan Halte SMPN 1 Jakarta memudahkan kamu yang bepergian dengan menggunakan transportasi umum untuk menuju lokasi kantor virtual tersebut.

Selain lokasinya yang mudah ditemui, virtual office ini menawarkan paket yang beragam dan fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan kamu.

Dengan harga mulai dari 3 juta rupiah per tahun kamu bisa menikmati fasilitas seperti alamat domisili usaha, layanan resepsionis yang profesional, share phone number, layanan penjawab telepon untuk menerima dan meneruskan setiap panggilan dari calon klien atau rekan bisnis kamu, dan penggunaan ruang meeting selama 30 jam per tahun.

Dilengkapi dengan dukungan internet yang cepat dan TV LCD untuk memudahkan kamu melakukan presentasi atau kebutuhan lainnya di ruang meeting.

Tertarik? Silahkan cek link ini untuk menemukan Virtual Office yang berlokasi di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

3. Senayan Trade Center Lt. 3, Tanah Abang

Jika kamu mencari virtual office dengan alamat yang prestisius dan harga yang terjangkau, ini jawabannya. Virtual office ini berlokasi di Jl. Asia Afrika tepatnya di Senayan Trade Center Lt. 3. Menawarkan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari 2,4 juta per tahun kamu sudah bisa merasakan berbagai fasilitas yang diberikan. Lokasinya pun sangat strategis dekat dengan 2 mall mewah, pastinya buat kamu tidak akan bingung jika selesai meeting.

Rekomendasi Virtual Office Senayan Trade Center Lantai 3 Jakarta Pusat

Berbagai fasilitas yang bisa kamu dapatkan adalah alamat perusahaan yang prestisius, layanan resepsionis yang profesional, layanan surat-menyurat, meeting room hingga 10 jam / bulan dan nomor telepon bersama. Didukung pula dengan koneksi internet yang cepat dan stabil. Virtual Office ini juga bisa PKP lho.

Rekomendasi Virtual Office Senayan Trade Center Lantai 3 Jakarta Pusat

Tertarik? Silahkan cek link ini untuk menemukan Virtual Office yang berlokasi di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

4. TCC Batavia, Tanah Abang

Jika kamu mencari lokasi virtual office di sekitar kawasan Tanah Abang, Onespace merekomendasikan untuk memilih di TCC Batavia Tower One.

Kantor virtual office ini memberikan penawaran terbaiknya, yaitu 4 juta-an per tahun dengan menawarkan banyak fasilitas yang dapat membantu dalam menjalankan bisnismu surat domisili, penerimaan surat, nomor telepon khusus, penjawab telepon yang profesional, pesan suara pribadi, internet berkecepatan tinggi, akses ruang meeting 2 jam per bulan, akses workstation 3 jam per bulan dan pastinya alamat kantor yang prestisius.

Lokasi lengkapnya ada di TCC Batavia Tower One, Level 6, tepatnya di Jl. K.H. Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Selain memberikan fasilitas yang dapat menunjang aktivitas bisnis kamu, virtual office ini juga mempunyai suasana yang nyaman disertai kursi kerja yang ergonomis dan kantor virtual ini juga mengadakan networking event, dimana seluruh anggota sewa kantor dapat bertukar pikiran tentang permasalahan bisnis yang kompleks. Menarik bukan?

Silahkan cek link ini untuk menemukan Virtual Office yang berlokasi di TCC Batavia Tower, Tanah Abang, Jakarta Pusat ini.

5. Sahid Sudirman Center Lt. 11 Suite A, Tanah Abang

Jika kamu menginginkan Virtual Office yang berlokasi di Sudirman, Jakarta Pusat, salah satu Virtual Office yang Onespace rekomendasikan adalah yang berada di Sahid Sudirman Center Lt. 11 Suite A, Jakarta Pusat.

Virtual Office yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman ini menawarkan banyak sekali fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan kamu dalam berkantor.

Beberapa fasilitas yang akan kamu dapatkan jika menyewa virtual office di Sahid Sudirman Center Lt. 11, diantaranya adalah kamu bisa mendapatkan surat domisili, layanan surat menyurat, nomor telepon dan fax, layanan penerimaan telepon, pengambilan surat melalui layanan antar cepat, penggunaan meeting room mulai dari 36 jam - 120 jam per tahun, free hot desk hingga 60 jam / bulan, dilengkapi juga dengan internet berkecepatan tinggi, serta refreshment gratis berupa kopi dan teh yang bisa kamu nikmati. Kantor virtual ini juga bisa untuk PKP lho.

Silahkan cek link ini untuk menemukan Virtual Office yang berlokasi di TCC Batavia Tower, Tanah Abang, Jakarta Pusat ini.

Kamu lagi buat PT dan mau cek nama PT apakah tersedia atau tidak? Gunakan fitur Cek Nama PT untuk cek ketersediaan nama

Our Score

No Lokasi Harga Fasilitas Score Link
1 Menara Cakrawala, Thamrin 2,3 juta
  • Sewa virtual office selama 1 tahun
  • Surat Domisili
  • Alamat komersial
  • Layanan resepsionis
  • Free meeting room 60jam / tahun
  • Podcast room
  • Pantry
  • Bisa PKP
82 Link
2 Cikini, Menteng 3 juta
  • Sewa virtual office selama 1 tahun
  • Domisili Gedung
  • Alamat komersial
  • Layanan resepsionis
51 Link
3 Senayan Trade Center Lt.3 2,4 juta
  • Sewa virtual office selama 1 tahun
  • Domisili Gedung, Alamat komersial
  • Layanan Resepsionis
  • Layanan Surat Menyurat
53 Link
4

TCC Batavia, Tanah Abang

 

4 juta
  • Sewa virtual office selama 1 tahun
  • Domisili Gedung
  • Alamat komersial
  • Layanan resepsionis
  • Bisa PKP
31 Link
5 Sahid Sudirman Center Lt. 11 Suite A, Tanah Abang 6,6 juta
  • Sewa virtual office selama 1 tahun
  • Domisili Gedung
  • Alamat komersial
  • Layanan resepsionis
  • Free meeting room 36 jam / tahun
  • Free coworking space 24 jam / tahun
  • Pantry
  • Bisa PKP
65 Link

Gimana? Sudah tahu kan mau pilih Virtual Office yang mana di Jakarta Pusat, segera hubungi Onespace untuk bookingnya!

Dan klik tautan ini jika kamu ingin mengetahui virtual office lokasi lainnya.

Onespace menyediakan teknologi sebagai solusi untuk pencarian virtual office terbaik bagi kamu.

Sebagai marketplace virtual office terlengkap di Indonesia dengan 500++ listing di 23++ kota se-Indonesia, kami memiliki fitur scoring system sebagai perbandingan virtual office.

 

Kamu ada pertanyaan?
Silahkan bertanya!