Rekomendasi Virtual Office Jakarta Timur

Rekomendasi Virtual Office Terbaik di Jakarta Timur


Dengan banyaknya startup – startup baru yang bermunculan terutama di kota – kota besar seperti Jakarta, tentunya kebutuhan akan ruang kantor juga meningkat. Namun kenyataannya menurut beberapa penelitian, mengatakan bahwa peminat serviced office semakin berkurang. 

Namun disisi lain, pengusaha juga membutuhkan alamat bisnis yang prestigious dan layanan perkantoran yang mendukung keberlangsungan bisnis mereka. Kondisi inilah yang membuat para pengusaha tertarik menggunakan virtual office. Dengan Virtual Office pengusaha dapat menghemat biaya operasional dan sewa kantor, dan berlokasi di alamat yang prestigious.

Virtual Office juga memberikan berbagai kemudahan yang ditawarkan seperti layanan resepsionis yang profesional hingga membantu dalam urusan penanganan dokumen dan surat menyurat. Selain itu beberapa Virtual Office juga menawarkan gratis penggunaan ruang meeting yang dapat dimanfaatkan oleh para pengusaha dan team.

Berikut ini beberapa pilihan virtual office di Jakarta Timur :

1. MTH Square

Jika kamu mencari Virtual Office di Jakarta Timur dengan harga yang murah dan menyediakan fasilitas yang sangat menarik, Onespace dapat merekomendasikan kamu untuk memilih Virtual Office yang berlokasi di MTH Square, Cawang, Jakarta Timur. Lokasinya cukup strategis dekat dengan stasiun KRL cawang, halte bus transjakarta, akses tol dalam kota, dan jalan protokol Gatot Subroto, MT Haryono yang menghubungkan Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur.

Rekomendasi Virtual Office Jakarta Timur - MTH Square

Virtual office ini menyediakan berbagai fasilitas yang tentunya dapat mendukung bisnis kamu. Layanan yang ditawarkan diantaranya layanan resepsionis yang profesional, penggunaan ruang meeting selama 60 hingga 90 jam setahun, layanan surat menyurat, layanan call forward dan sharing phone number, dan juga akses ke seminar bisnis yang diselenggarakan penyedia virtual office untuk para penyewa secara gratis lho. Menarik bukan?. 

Tertarik? Silahkan cek link ini untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office yang berlokasi di MTH Square.

2. East Rawamangun

Virtual office yang berlokasi di Jl. Perserikatan, Rawamangun ini menawarkan beberapa paket yang sangat membantumu untuk mengembangkan bisnis. Lokasinya pun dekat dengan Stasiun LRT Velodrome.

Dari mulai 4,5jt kamu sudah bisa menggunakan alamat untuk pendirian perusahaan. Fasilitas lain yang bisa kamu dapatkan adalah layanan resepsionis, layanan surat menyurat, meeting room hingga 8 jam / bulan. Selain itu ada co-working space yang bisa kamu gunakan hingga 8 jam / bulan. 

Rekomendasi Virtual Office Jakarta Timur - MTH Square

Tertarik? Silahkan cek link ini untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office yang berlokasi di East Rawamangun.

3. Graha MIR Lt. 6

Rekomendasi virtual office di daerah Rawamangun berikutnya adalah virtual office yang ada di Graha MIR Lt. 6 Jl. Pemuda. Pilihan paket virtual office di Graha MIR ini ada 2 paket yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Mulai dari 2,4jt pertahun di paket standard kamu bisa menggunakan alamat nya sebagai alamat legalitas perusahaanmu beserta layanan resepsionis dan layana surat menyurat. Jika kamu butuh ruang meeting, kamu bisa gunakan paket plus di harga 3jt pertahun. Kamu bisa gunakan ruang meeting selama 8 jam perbulan. Selain itu kamu juga akan dapat nomor telepon bersama dan nomor fax bersama.

Rekomendasi Virtual Office Jakarta Timur -  Graha MIR Lt 6

Tertarik? Silahkan cek link ini untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office yang berlokasi di Graha MIR Lt. 6.

4. Jalan Pemuda Rawamangun

Masih di daerah Rawamangun, virtual office yang berada di Jalan Pemuda ini memiliki tiga pilihan paket yang bisa kamu sesuaikan. Untuk fasilitas yang bisa kamu dapatkan adalah alamat bisnis yang komersial, layanan respsionis, penerimaan surat dan paket, ruang meeting hingga 24 jam perbulan, coworking space hingga 10 hari perbulan, akses internet yang kuat dan stabil. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapakatkan fasilitas conferece room yang kapasitasnya hingga 70 orang selama 4 jam perbulan lho!

Rekomendasi Virtual Office Jakarta Timur -  Jalan Pemuda Rawamangun

Tertarik? Silahkan cek link ini untuk menemukan info lengkap terkait Virtual Office yang berlokasi di Jalan Pemuda Rawamangun.

Kamu ada pertanyaan?
Silahkan bertanya!