Rekomendasi Virtual Office Terbaik di Jakarta Utara


Seperti yang sudah banyak diketahui Virtual Office adalah sebuah fasilitas kantor dimana para penyewa hanya memiliki alamat dari kantor tersebut tapi tidak memiliki ruangan secara fisik di kantor tersebut.

Virtual Office ini cocok sekali untuk kamu yang baru memulai bisnis dan masih memiliki jumlah karyawan yang sedikit, serta memungkinkan karyawan untuk kerja secara remote/fleksibel dari lokasi manapun.

Dengan menggunakan kantor Virtual Office kamu mampu menghemat biaya operasional untuk dan menghemat biaya administrasi dibandingkan harus menyewa ruangan kantor konvensional. 

Tertarik menggunakan Virtual Office?

Apa saja sih syarat yang dibutuhkan untuk menyewa Virtual Office?

Berikut Onespace rangkumkan persyaratan menyewa Virtual Office:

  1. Perusahaan sudah memiliki Akta Pendirian dan SK Menteri.

  2. Pastikan lokasi usaha pada akta pendirian berkedudukan di lokasi alamat Virtual Office.

  3. KTP Direktur Utama/Direktur 

  4. NPWP Direktur Utama/Direktur

Mudah bukan persyaratannya...

Nah, Jika kamu mencari Virtual Office yang berlokasi di Jakarta Utara, Berikut beberapa rekomendasi dari Onespace untuk kamu yang mencari penyedia jasa Virtual Office Jakarta Utara:


1. Arcade Business Center, Pantai Indah Kapuk (PIK)

Berada di lokasi yang bergengsi di Jakarta Utara yaitu di salah satu pusat bisnis strategis di Pantai Indah Kapuk, Virtual Office yang berlokasi di Arcade Business Center PIK ini menawarkan paket virtual office dengan harga yang terjangkau.

Mulai dari 2 juta-an per tahun untuk harga sewa paket Standard, kamu sudah bisa menikmati fasilitas tentunya dapat mendukung bisnis kamu, seperti domisili gedung, kuota penggunaan ruang meeting mulai 60 hingga 90 jam dalam setahun, layanan resepsionis profesional layaknya milik kantor sendiri, penerimaan dokumen dan parcel, sharing phone number, call forward, akses seminar bisnis dengan tema yang menarik, serta penggunaan ruangan untuk live streaming dan podcast.

Keunggulan dari menyewa Virtual Office di Gedung Arcade Business Center, PIK ini adalah fitur podcast yang ditawarkannya.

Penyewa dapat menggunakan ruangan podcast yang ada di lokasi, lengkap dengan settingan ala Podcast profesional, meliputi lighting, kamera, dan sound yang canggih.

Fitur ini tentunya sangatlah menarik bagi para penyewa terutama start-up dan khususnya anak muda, karena podcast saat ini tengah digandrungi, terutama di kalangan anak muda.

Umumnya mereka menyukai podcast karena bisa didengarkan kapan saja dan bebas memilih topik yang disukai.

Berikut Onespace rangkumkan, 3 keuntungan lainnya jika kamu mendapat fasilitas podcast & live streaming ini adalah:

1. Menghemat Biaya

Dengan kamu menyewa virtual office, kamu sudah mendapatkan free penggunaan studio podcast dengan tools yang proper.

Sehingga kamu tidak perlu membeli peralatan rekaman dan menambah biaya untuk sewa podcast room jika kamu ingin ingin mencobanya.

2. Menghemat Waktu

Untuk membangun studio podcast sendiri tidak hanya menghabiskan banyak uang, tapi juga waktu kamu.

Namun dengan mendapatkan fasilitas ini kamu tidak perlu repot untuk mengurusi set up peralatan rekaman dan layout studio sebab semuanya sudah di set up oleh penyedia studio.

3. Audio Engineer

Hal krusial yang bisa kamu dapatkan dengan disediakannya podcast room ini adalah adanya audio engineer.

Tanpa adanya seorang audio engineer, akan susah untuk kamu menangani masalah teknis yang dihadapi dan dapat mengganggu fokus kamu.

Klik link ini untuk langsung ke halaman Virtual Office yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk.

2. Landmark Pluit, Penjaringan

Jika kamu menginginkan Virtual Office yang berlokasi di Pluit, salah satu Virtual Office yang Onespace rekomendasikan adalah yang berada di Landmark Pluit, Jakarta Utara.

Virtual Office yang berlokasi di Landmark Pluit ini menawarkan banyak sekali fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan kamu dalam berkantor. 

Beberapa fasilitas yang dapat kamu peroleh jika menyewa Virtual Office yang berlokasi di Landmark Pluit, diantaranya adalah kamu bisa mendapatkan surat domisili gedung, free ruang meeting selama 5 jam per bulan, free hot desk sebanyak 10 jam per bulan, free private office selama 5 jam per bulan, free 2 jam per bulan untuk digunakan foto & video shoot, luxury lounge  dan masih banyak lagi fasilitas yang bisa kamu gunakan.

Jika pada umumnya Virtual Office hanya menyediakan layanan secara virtual, berbeda dengan Virtual Office yang berlokasi di Landmark Pluit ini, karena mereka juga menyediakan hot desk dan private office untuk dapat digunakan oleh penyewa Virtual Office meskipun hanya dalam beberapa jam dan terbatas perbulannya, tapi fitur ini berguna banget buat kamu yang mungkin mau bertemu dengan klien penting kamu atau ada meeting/project yang harus stay cukup lama di kantor.

Virtual Office yang berlokasi di Landmark Pluit ini juga dapat membantu kamu yang menjual produk untuk melakukan foto dan video shoot langsung di kantor.

Jadi lebih mudah kan tidak perlu sewa ruangan lain yang tentunya dapat menghemat budget operasional perusahaan kamu.

Gimana, menarik bukan? Klik link ini untuk langsung ke halaman Virtual Office yang berlokasi di Landmark Pluit.


Penutup

Demikianlah rekomendasi virtual office yang tersedia di Onespace yang bisa kamu pilih.

Onespace menyediakan teknologi sebagai solusi untuk pencarian virtual office terbaik bagi kamu.

Sebagai marketplace virtual office terlengkap di Indonesia dengan 500++ listing di 23++ kota se-Indonesia, kami memiliki fitur scoring system sebagai perbandingan virtual office.

Kamu ada pertanyaan?
Silahkan bertanya!